cerita 01092010

Malam ini gw rasanya kecewa banget…. Berawal dari sebuah sms…
Dari +6285630218xx
01-sep-2010 4:59pm
Ngerjakne tgas gag?
Gw
Iyalah…
Dari +6285630218xx
01-sep-2010 4:59pm
Reneo
Karena sms itu gw pergi… eh sampai ditempat orangnya  malah ga ada. Ga pulang2 lagi. Ckckkc. Gw sih sabar aja. Udah biasa mah gw nungguin orang! Jadi nungguin dia tadi tuh rasanya bentar banget! *sarkastik. Setelah dia datang, dia malah nanya “ngapain kesini???” jleb! Kena banget gw. Perkataan lo tuh ga sopan banget tau ga????? Gw datang tuh gara2 sms lo! Gw tuh niat mau ngebantuin lo ngerjain tugas.eh lo malah kayak gitu! Berapa kali lo bilang hal yang sama???? Lo kata lo bercanda, tapi menurut gw, lo tuh udah KETERLALUAN!
Tau gitu gw ga usah aja datang sekalian! Kalo tau jadinya malah digituin sama lo. Lo pake ngomelin gw lagi gara2 virus. Udah bagus gw ngasi lo softfile kuliah gw. Flashdisc lo tuh banyak virusnya tau! Flash gw aja ga sampai separah itu. Lo enak aja ngomelin gw. Untung aja gw bisa nahan diri. Kalo kagak udah gw getok lo! Besok2 ga usah minta bantuan gw lagi deh kalo akhirnya lo Cuma bisa berlaku ga sopan ke gw! Siapa aja bisa tersinggung dengan sikap lo itu, ga Cuma gw. Untung aja ya lo tuh sodara gw. Coba kalo lo bukan sodara gw, udah gw buang ke laut orang kayak lo itu. Amit2 jabang bayi kenal dan berhubungan dengan orang kayak lo tau! Karna lo sodara gw aja gw nahan diri, gw ga marah2. Gw berusaha maafin lo.
Yaahh… gw harap sih lo baca note gw yang ini. Biar lo nyadar sikap lo itu ga sopan banget. Lo ga perlu minta maaf sama gw secara langsung. Lo minta maaf aja sono sama TUHAN. Gw selalu maafin lo kok. Gw ga pernah mikir2 lagi. Lo udah punya niat buat ga gitu lagi aja udah cukup bwt gw.


ni cerita sebenernya gw tulis tanggal 1 September 2010

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake