temen sejati?? ada atau ga??

hhm... malam ini aq bener2 sakit hati. yaa ga sakit hati juga sih. lebih tepatnya kecewa. kenapa? karena temen! iya, karena teman. teman itu ternyata ga ada yang abadi yaa. teman yang aku maksud adalah teman sekolah. lagi ga mood bahas tentang sahabat. malesss.. jadi aq akan bahas tentang teman2 saya, atau lebih tepatnya kenangan saya pada jaman sma saya ajaaa. *btw, malum dah kalo pake aku dan saya. mood2an :p
okay, here we go..
q nulis blog ini sambil online fb. yang ol lumayan rame laah. 30an orang gtu. salah satunya temen sma, sekelas dari kelas 1 sampe kelas 3. orangnya baik sih, cuma ga akrab. ya biasalah.. sebut aja temen yang aku ajak chat ini august. aq kecewa sama temen2, ga cuma sama august aja, tapi hampir sama semua penghuni IPS3! hell yeah. kampreto mereka. sebenernya aku kecewa sama mereka udah lama.sejak aq ke sanggau pas liburan kemaren.. aq ngajakin anak2 ngumpul, reunian gituu. tapi ngajakinnya lewat fb, kan di fb ada tag2an foto anak2 sekelas. jadi kalo aq comment, semua pada tau. eh ga disangka, commentku ga ditanggepin sama mereka :(. kecewaaaaaaaaa!!!
oke deh cuklup tau aja mereka kayak gitu. padahal yang dibilang sombong selama ini kan aku.. hahaha emang yah lebih gampang mengatakan kesalahan orang lain ketimbang kesalahan sendiri. akhir2 ini aku sering berpikir, betapa aq seringkali hanya dipandang sebelah mata oleh mereka. okay. never mind. aq orangnya nyante kok :) toh aq ternyata LEBIH BAIK daripada mereka *sombong dikit gapapa lah. hehe :p. toh nyatanya aq dijogja mendapat penghargaan yang begitu tinggi dari lingkunganku. bahkan kadang aq merasa ga pantes mendapat penghargaan sebegitu tingginya. itu menjadi bukti bahwa aq tidak sebodoh yang mereka kira ;)
oke, kenapa malam ini aq tiba2 menulis tentang ini? ini sebabnya... tadi aq chat via fb ke august. yaah, sebagai teman kan ga ada salahnya kan ngobrol2. jujur, aq kangen jaman sma. tapi nyatanya, aq ga dapet balasan yang aq harapkan :'( sombong banget. ga nanya kabar aq gmana, kuliah dimana. balesan chatnya dataaaar banget!sumpah! padahal kan mereka tau aku dijogja dan jogja lagi kena musibah merapi. ga mungkin kan meraka ga tau?? yaah, aq ga berharap perhatian dari mereka sih. cuma aq pengen tau aja gmana sikap mereka sama mantan teman sekelas. ternyata kayak gitu. ckckckkc mengecewakan! padahal aku punya niat baik nanya kabar mereka gmana. tapi tanggepannya gitu ya udaaah. sebodo teuing lah :). toh aq masih punya teman2 yang lebih baik lagi.
pas aq cerita ke mamaku tentang ini, mamaku bilang biarin aja mereka. mamaku bilang temen yang paling diinget tuh justru temen kuliah, bukannya temen sma, walaupun sma itu katanya masa paling indah, aku akui itu. tapi tetep, masa yang paling diinget itu justru masa2 kuliah. apalagi aq kuliah di universitas yang paling heterogen alias multi kultur. asik banget kuliah selama yah kurang lebih 4 tahun bareng2. hahahaha. mamaku juga bilang mereka begitu karena meraka minder haha dan juga karena mereka berpikiran pendek. hhmm... bener juga yah..
yahh.. pada kesimpulannya, aq ga peduli lagi sama temen2 sma.. hanya sekedar teman aja, ga ada perlakuan khusus. itu sebabnya aku males banget kalo d
itanyain kapan pulang ke sanggau lagi. ngapain gitu loh mereka nanya2? basa-basi doang? maaf deh, ga ada waktu buat ngjawab pertanyaan basa-basi kalian. toh kalo aq jawab juga apa peduli kalian?? buktinya aq kemaren ke sanggau aja kalian cueg bebeg kayak gitu. hahahahhaha
yaahh, aq tau mungkin aq sedikit sombong. tapi aq begitu karena kalian juga mengecap aq sombong... hohohohoo...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake