ya sudahlah

hhmm... punya niat baik tapi ga ada tanggapan? ya sudahlah :). yah jangan salahkan saya bila pada akhirnya saya tidak lagi menaruh parhatian pada anda2 sekalian, kata lainnya saya tidak lagi peduli.. lagi2 berkaitan dengan teman2 SMA saya. menurut saya, mereka itu BULSHIT! hahaha. udah banyak kok bukti yang aq terima dan menunjukka bahwa kalian itu ga tau arti SETIA KAWAN! padahal waktu SMA sering ngatain aq ga setia kawan cuma gara2 aq ga mau ngasi kalian contekan! hell yeah. aq gmw kalian jadi bego karena otak kalian ga pernah dipake, bisanya cuma nyontek doang! huuu.. ga malu tah?? okay right, aq juga nyontek, tapi ga separah kalian. ahh shit! udah ah, capek ngbahas mereka2.

hmm.. lagunya Daughtry yg Over You enak banget. bagi yang pengen tau liriknya, klik  .http://tiwipoenyadunia.blogspot.com/2010/11/over-you.html . denger lagu ini, aq jadi berpikir mengenai masa lalu. tentang bagaimana menjalani hubungan kita di masa itu.. apa yang telah membuat kita jadi begini, bagaimana tanggapan orang2 sekitar. tapi setelah denger lagu ini, aq udah bisa melupakanmu :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake