hujan!

Beuuhh.. jogjes pasgi ini hujaaaaann :O adem tapi asik sih daripada kemaren. Puanas e puoll! Wogh.. -_-

Hujannya sih sebenernya udah mulai daritadi malam. Pas gw pulang les. Gw aja sempet kehujanan. Mana hujannya deres lagi. Wasem! >,< jadi gini ceritanya. Tadi malem gw les bahasa inggris di elti. Trus gw beli makan pulang les di depan bank niaga CIMB sebelah Holland bakery.. pas gw lagi nontonin mas2nya masak, tiba2 ujannya turun. Ga deres tapi cukup membuat gw harus mengeluarkan payung.

Trus pas makanan gw udah jadi tinggal bungkus eh ujannya makin deres! Wegh. Pas gw bayar dan nungguin kembalian, ujannya malah lebih deres dan pake angin! Aiih ga jadi balik nih gw. Ga berani gw balik ntar kalo ada apa2 dijalan bisa berabe. Mana malam2 lagi. Beeeuhh…

Eh gw akhirnya nekat balik ujan2 -.- daripada gw ga bisa balik nungguin ujannya yang gatau kapan bakal berenti mending gw balik ujan2 nekat. Hohohoho. Sayang malem, kalo siang aja gw udah pasti main air ujan hahaha. Gw paling demen main air. Gatau deh, suka aja gitu main air. Apalagi tadi malem ujannya deres trus banyak genangan air dijalan. Yaudah gw jalannya di genangan air. Ada beberapa jalan yang agak2 banjir gitu. Hehe…

Hujannya reda sekitar jam 9an malem. Eh tadi pagi gw bangun ternyata hujan lagi! Mana deres lagi hujannya. Wheeeww… enak, jadi adem heheh. Gw lebih suka dingin daripada panas -.- sampe sekarang ujannya ga reda2 nih. Awet bener. Wkwk asik deh.. kalo gw ada kuliah pagi, udah pasti gw ga kuliah. Bolos! Ahahahahgs :D.

Huuufh moga2 ntar siang jam 12 masih ujan. Ujan deres gpp deh rela gw! Haha redanya ntar siangan aja. Jam 1 atau jam 2 gituuu. Biar gw ga kuliah. Wkwk :p *kapan mau pinter kalo bolos terus????* wakakakak..

Ehm ngomong2 soal bolos, gw minggu kemaren bolos empat mata kuliah lhoooooo *shocked!* dari total delapan matkul dalam seminggu, gw bolos 4 matkul. Canggih bener tuh. 2 matkul gw bolos gara2 ngerjain proposal yang ga selese2, 1 matkul bolos gara2 hujan *gw ga sendiri, temen gw juga bolos wkwk* 1 matkul gw bolos gara2 migren gw kumat! Ngeekkk -_-

Tobat ah tobat -_- kalo ga tobat ntar gw ga bisa pinter, ntar IP gw turun, trus ntar gw lulusnya lamaaa! Huhuhuhiks X(. tapitapitapi eh tapitapi, kuliah gw semester ini parah banget lhoooo manteman :O. diih bayangin aja hampir semua matkul ada tugas. Kalo tugansya individu sih gw ga masalah. Lah ini tugasnya kelompok semua. Ngookk kan susah, ribet mesti bagi waktu buat ngumpul ngerjain tugas -__-. Kalo tugas individu mah dalam waktu seminggu, 2 minggu makasimal tugas gw bakal selese. Hufh! Mana literatur yang nesti gw baca banyak banget lagi. Mending kalo bahasa indonesia, bahasa inggris mameenn!! Dan kita harus cari sendiri bahannya dari internet. What a beautiful assigmennt! Selain itu gw juga mesti baca beberapa undang2 huhuuhuhuhaaah… ceumungudh eaaaaahh… *alaaaayyyy!!*

SEMANGAT! SEMANGAT! SEMANGAT!! CIA YOU!!
 
Yaudin deh post gw hari ini segitu dulu. Gw mau lanjut baca novel gw nih. See you!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake