pengakuan seorang blogger geblek -_-


Gw menulis dengan diiringi lagu Stuck In That Moment nya Justin Bieber #eeaa :3

Kalo dipikir2, udah lama juga ya gw ga ngurusin blog gw. Biasanya sebulan sekali gw posting tulisan gw di blog, tapi tidak dengan kali ini. Entah kenapa.. mungkin karena gw sibuk? Karena gw males? Karena gw ga ada ineternet di rumah? Beberapa waktu yang lalu gadget gw sempet gangguan, akibatnya modem gw ga bisa dipake internetan. Kalo mau internetan gw mesti nyari2 wifi -_-“

                Sekarang gadget gw udah waras lagi wkwk. Tapi gw masih ga ngurusin blog gw. Mungkin karena nafsu gw menulis menurun *alasan paling masuk akal* hahah. Kadang gw kagum dengan temen2 gw sesama blogger. Mereka begitu rajin mengurusi blog mereka. Display blog mereka baguuuuuss banget. Blog gw? Kayak gembel gini. Hahaha gw emang ga pinter ngutak-ngatik display blog gw. Ga telaten nyariin coding nya satu2 hehe :p. gw malah sering ngebacot di twitter gw hahahaha -_-“, sama blog walking. Seneng aja gw baca tulisan2 temen gw di blog mereka masing2. Langganan gw blog nya wanda. Bagus.

                Alasan lain karena gw sibuk. Mungkin aja. Gw udah semester 5 sekarang. Tugas kuliah gw ga nyantai. Ujian2 gw sulit banget.. kesehatan gw menurun. Puncaknya pas ujian akhir gw sakit huhuhuhuu T_T. tapi apa ada yang mau mengerti? Enggak, temen2 gw ga peduli gw sakit ato enggak. Apalagi pas mata kuliah yang satu itu. Yang tugasnya ribetnya naujubilah.. gw beneran sakit pas presentasi.

                Tinggalkan masalah tersebut.. bentar lagi gw semester 6, semester terakhir gw di bangku kuliah *amiiiiin*. Habis semester 6 gw KKN. Itu salah satu alasan kenapa gw jarang ngurusin blog gw. Gw sibuk ngurus KKN meeeeenn :3. KKN gw spesial banget. Kenapa? Karena KKN gw kali ini merupakan KKN perdana di lokasi tersebut. Nyahahaha.. beberapa temen gw KKN nya ngelanjutin program KKN tahun sebelumnya. KKN gw? Semacam membuka lahan baru. Syudududu~. Tapi asik2 aja sih ngurus KKN ini. Anggota KKN nya asik2, jadi punya keluarga baru. Keluarga KKN UGM 2012 Sungai Kunyit, Pontianak, Kalimantan Barat. Mhuahahahahaa *bangga*

                Dan sekarang apa kegiatan gw? Hemh gw sedang menikmati liburan gw yang tinggal beberapa hari ini. Dimana? Di Kediri, mana lagi haha.. kayak ga ada tempat lain buat liburan *emang ga ada*.. 

                Emh.. mungkin besok2 gw bakal aktif lagi di blog.. mungkiiinnn hehehe :p who knows what will happens next day? Who knows..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake