semacam sindrom wisudaan ya


21 Februari 2012, menjadi hari bersejarah bagi ribuan mahasiswa Universitas Gadjah Mada yang berwisuda hari ini. Hhmm.. gw bisa bayangin betapa bangganya mereka menyandanag gelar sarjana Universitas Gadjah Mada, yang notabene adalah universitas terbaik di Indonesia. Ihiirrr :p. kenapa? Karena gw sendiri yang masih kuliah jadi mahasiswa di situ aja bangganyaaaaaaaaaa wiww =3. Yaa siapa yang ga bangga sih kalo menjadi bagian dari universitas tertua dan terbaik di negara sendiri? Iya kan? Apalagi bisa lulus dengan IPK baik, mengingat dosen2 di situ pelit nilai.. dan you know lah buat masuk ke UGM aja susahnya minta ampun! Dari sekian puluh ribu pendaftar, yang diterima bahkan ga nyampe 10% nya *jalur UM jaman gw dulu*. Bangga ga lo bisa ngalahin sekian pulur ribu siswa? Hahaha xD

Gw jadi ngebayangin, ntar kalo gw wisuda kayak gimana ya?? Hha ga nyombong sih, kalo gw mau taun ini gw udah bisa wisuda lhooo :p. tapi karena gw sadar diri, ilmu gw belom mateng ya mungkin gw wisuda ga taun ini. Taun depan mungkin? Masih banyak harapan gw di taun ini yang ingin gw wujudkan. Hehehe :D. 

Kalo gw wisuda, udah pasti ortu gw dateng dong yaaaa.. adek2 gw juga haha. Mereka sih pasti nunggu acara makan2nya -_-“ dasar adeeeekkk. Tapi gw seneng2 aja sih main sama mereka. Soalnya kalo sama mereka gw bisa tertawa lepas hahaha. Mereka lucu sih =3. Walaupun kadang ngeselin sih huh -,-

Trus, apa yang bakal gw lakuin kalo gw udah lulus? Hemh, banyak yang ingin gw lakuin selagi gw muda, selagi gw bisa. Gw ingin memperkaya stock of knowledge gw. Gw pengen sekolah setinggi-tingginya! Untuk itulah gw serius sama kuliah gw. Dan untungnya gw masih ngerti tanggung jawab gw sebagai mahasiswa. Kuliah tetep nomer satu buat gw. Gw main, tapi gw dahulukan tugas dan tanggung jawab gw. Gw berorganisasi, tapi gw tetep mengontrol prestasi gw. Terbukti, gw sibuk berorganisasi tapi nilai2 gw meningkat hahah :D

Gw kepengen banget lanjutin study gw ke luar negeri :D bokap gw selalu bilang anak2nya minimal harus menyamai kedudukan orang tuanya. Ortu gw lulusan UGM, nah gw sama adek gw berhasil masuk UGM hahah. Level kita setara :D. yaaa untuk melampauinya gw mesti bisa lanjutin study gw ke LN, dan tentu saja dengan beasiswa =3. Itu mimpi gw selama ini. Gw *HARUS* yakin, gw optimis gw bisa mewujudkannya. Dalam tangan Bapaku, apa yang tidak mungkin? Karena ada tertulis:

“Aku tahu, bahwa Engkau sanggup melakukan segala sesuatu, dan tidak ada rencana-Mu yang gagal. Ayub42:2”

Berdasarkan itu, gw yakin jika Bapaku akan memberikan segala yang kubutuhkan. Yang perlu gw lakuin hanyalan meminta kepadaNya

Selama malam, Tuhan Berkati

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake