bye~


        Dear you, selamat malam :)
        Hai kamu yang di sana. Aku rindu kamu loh, kamu tau gak? Ah pasti gak tau ya. Aku gak bilang kamu sih kalo aku kangen, kalo aku rindu. Kamu tau gak kalo aku “sayang”? oh pasti gak tau juga ya. Aku memang gak pernah bilang sama kamu.
                Hai kamu, yang menjajah tiap relung otakku. Iya, tiap hari aku mikirin kamu. Kamu sedang apa, liburan ngapain aja. Tiada hari tanpa menebak-nebak apa yang sedang kamu lakukan. Konyol? Aku rasa iya.
        Kamu, tau gak aku masih nyimpen semua sms dari kamu. Kecuali sms pertama kita. Setelahnya kau simpen semua sms kamu. Kalo bosen dan kangen, kadang-kadang aku iseng baca ulang semua sms mu. Bodoh? Mungkin.
        Kamu tau gak, tiap kita sms-an senyumku tak berhenti merekah. Padahal sms kita biasa saja, gak ada yang aneh. Paling sekedar bartanya kabar. Tak lebih. Tapi ya, beberapa sms mu membuatku ingin jumpalitan. Entah senang, geli, campur aduk. Yang jelas aku langsung tersenyum lebar ketika membaca sms mu itu.
        Kamu inget pertama kali kita ketemu? Yang aku inget aroma parfum mu, coklat, hangat. Pertama kali kamu sebut namaku? Padahal kita belum kenalan secara resmi. Aku aja gak tau siapa namamu. Kamu inget gak sih pertama kita kenal? Pertama kita ngobrol bareng? Yah waktu itu belum ada chemistry apa-apa sih.       
Ingat kita ngobrol panjang lebar? Waktu itu kamu nemenin aku nungguin beberapa orang sambil ngerjain tugas? Kita ngobrolin apa sih waktu itu? Aku lupa. Yang jelas kita ngobrol banyak. Pokoknya semua detil pertemuan pertama kita aku inget.
        Aku gak tau sejak kapan mulai ngerasain sesuatu ke kamu. Mungkin sejak kita ngobrol bareng di sebuah acara. Inget gak?
        Tapi tiba-tiba sifatmu berubah. Sms mu tak lagi seceria dulu. Aku gak tau apa yang membuatmu berubah. Apalagi postinganmu di internet. Pas baca itu rasanya kayak ada petir nyamber di siang bolong. Shock.
        Terus tadi aku baca di twitter, PHP sama kege-eran beda tipis. Iya mungkin ya? Aku gitu mungkin ya?
        Hai kamu, pergi jauh dari pikiran aku bisa gak? :’) bisa ya? Kita temenan lagi, mau ya? Kayak dulu lagi. Cerita-cerita bareng. Ketawa bareng. Pekok bareng. Aku lebih suka gitu sih daripada punya hubungan gak jelas. Perasaan yang gak jelas.
        Mungkin aku yang bodoh. Salah mengartikan kebaikanmu. Iya, aku bodoh.
        Kamu itu, seperti kakak. Tidak lebih.
        Semoga kamu bahagia ya
       

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake