cuma curhat biasa


                Halo fellas! Wiih lama gak muncul di blog yah saya .__. Ya maaf, saya sibuk sih –“ ditambah lagi saya Cuma bisa ngeblog tengah malem gini huuuuu…

                Well, 3 hari ini, senin, selasa, rabu. Bener2 “hectic days” kalo kata orang. Zzz banget lah pokoknya. Dimulai dari sms dari jurusan, undangan buat menghadiri presentasi di hadapan BNI terkait social mapping yang aku lakuin oktober kemaren. Berhubung dapetnya BNI ya saya harus hadir. Disuruh nyiapin ppt dan fixasi laporan. Well, awalnya sih nyantai lah yaa..

                Senin jam 9 pagi, udah nongkrong aja di depan jurusan, wifi-an sambil nungguin DPS, mau konsul gituhhhh brr! Eh dapet sms dari jurusan. Terus konfirmasi ke peneliti. Dan ternyata penelitinya lagi di Aceh -,- ini nih mulai gak nyantai sms partner. Jawabannya… okay lets not talk about partner :|

                Selasa jangan ditanya deh. Absurd bener! Hih -,- dan hari rabu. Jeng jeng! Presentasi nih saya presentasiiiii. Mewakili peneliti ofcourse. Dan sepertinya di antara sekian pulih desa, yang presentasinya dilakukan asisten peneliti Cuma saya dongs. Keren kan?? Hahahaha

                Padahal tadi sempet bikin kesalahan –“ buka slide yang salah. Oh meennn. Tapi kata yang lain presentasiku bagus. Yeeeeee :’D gak sia2 seharian, sampe malem setress :””. Thanks God :*

                Eh tadi sebelum presentasi sms penelitiku dong bilang gini “Bu, saya hari mau presentasi. Doakan lancar ya, Bu” eh dibales beliau gini “Yo ken. Hati2, smg menjadi hari keberuntunganmy”. Awwwwww so sweet sekali ibuuuu :”””. Terus tadi pulangnya jam 2an lewat gitu lah. Harusnya sih tadi langsung sms ibunya. Eh tapi karena super capek lahir batin akhirnya tidur. Bangun2 si ibu sms nanyain gmn tadi presentasinya. Uuuuu :”” pulang dari aceh oleh2nya boleh lho bu wakakakak xD

                Oh ya tadi saya nemu beberapa hal yang kurang matching di twitter. Well, dibahas kapan2 aja yah :p hhe

                See!

NB: selamat berlibur kamuuuu :” cepet balik jogja! Saya butuh anime yang kamu janjiin! Hahahaha love you brother :B

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake