cerita tesis



Jam 10.59pm dan saya masih di depan laptop. Niatnya sih mau ngerjain latar belakang tesis. Tapi yaaaa…….

I have started doing my thesis, officially. And I started thesis with….. party sickness.


Jadi ceritanya minggu lalu saya ketemu dosen pembimbing. Ambil keputusan ini itu dan memulai tesis. Tapi apa daya, ternyata kondisi tubuh lagi memberontak (baca: sakit). Seharian ini saja saya batuk-batuk dan kedinginan pas di perpus. AC ny nyala tapi entah kenapa rasanya dingin banget.

Udah kerasa dari bangun pagi sih. Bangun-bangun tenggorokan rasanya sakit. Panas dalam menghampiri. Dan biasanya kalo udah panas dalam bakal berlanjut ke penyakit-penyakit lain. batuk, pilek, kemudian demam. Selamat, you get flu.

Tapi kayaknya teman-teman saya S2 juga pada sakit, beberapa dari mereka sih setidaknya. Lebih tepanya lagi kita bertiga, genk enggak jelas dari kelas reguler. Ade demam, ardian katanya radang.

Yep. Kita memulai tesis dengan sakit. Epic.

Yah, mudah-mudahan sakitnya ini pertanda kalo tesis bakal lancar (iyain ajah)

Dan tesis saya progres nya kayak siput encok. Lambat banget.
Huhuhuhuhuhu T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake