mancing penyakit



Jadi ceritanya kemarin saya sama keluarga besar dan genk byarpett mancing. You know, makan-makan wisudaannya si adek. Berhubung tu bocah (dan genk byarpett) hobinya mancing, akhirnya kita mancing lanjut makan-makan.


Lumayan rame sih yang ikut. Sekitar 12an orang apa ya… itu belum semuanya ikut. Kalo ikut semua bisa 15an orang. Hehe. tapi ternyata saya lagi apes.

Kaki saya nginjek kawat. Iya, kawat. Karena nginjek paku itu udah terlalu mainstream (udah cedera aja masih songong). Dan telapak kaki saya luka. Agak dalem lukanya. Cocok.

Waktu itu saya mau mau ngambil ikan di meja sebelah. Pas melangkah kesambet kawat yang nongol (model tempat makannya dangau dari bambu). Gak berasa sakit sih awalnya. Cuma berasa ada yang “salaman” sama telapak kaki. Pas diliat udah luka. Berdarah. Banyak. Dan saya Cuma bilang “bu, kakiku luka”. Udah.

Saya langsung kembali ke tempat duduk semula. Liatin luka terus dibersihin pake air keran. Habis itu? Saya tinggal makan. Seriously. Nobody take my accident seriously at first -_-“. Even myself. Kkkkk~

Habis makan baru deh pada heboh liat luka di kaki saya -_-“ but I am really thankful for the attention. Genk byarpett itu anak-anaknya cukup perhatian. Haha.

Tu luka saya bersihin pake air akua (minuman saya). Terus dibersihin pake tisu basah (yang ada kandungan alkoholnya dikit). Terus diplester. Untung bawa plester yang jumbo. Mana cukup pake yang kecil ._.

Habis diplester? Saya wira-wiri. Aseli geblek. Jalan aja pincang malah pecicilan kemana-mana. Gak enak tau Cuma diem-diem aja. Malemnya malah ke mirota beli plester sama rivanol. Jalan-jalan kan?

Ujung-ujungnya pegel. Jalan pincang itu capek man :(

Belum lagi saya masih kena flu. Batuknya itu lho yang gak nahan. Batuk sampe nangis. Terakhir saya kayak gitu jaman SMA. Aseli sampe nangis. Sampe gk bisa ngomong.

kudu istirahat total. Padahal besok si adek wisudaan. Huhu

gimana lah ini kaki cedera. Gk bisa pake high heels ini sih -______-“

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1