boooooorrring garing kering


Mantan Kekasih-Lyla
Aku terpaksa menangis
Aku terpaksa merintih
Cahayaku s’makin redup, memilukan
Kau masih bisa ku lihat
Suaramu masih ku dengar
Namun kenyataan ini mengharukan
Seseorang di sana telah memilikimu
Aku kan berdosa bila merindukanmu
Mantan kekasihku jangan kau lupakan aku
Bila suatu saat nanti kau merindukanku
Datang, datang padaku
Oh cepat, datang padaku

#np: Mantan Kekasih-Lyla 

Denger lagu ini gw jadi inget perjalanan gw menuju Jogja buat mengikuti verifikasi pendaftara test UM UGM, sama perjalanan gw ke Jogja buat mengikuti test UM UGM. Sepanjang perjalanan gw selalu denger lagu ini :). Lagu ini mengingatkan gw akan masalalu gw wakakakakk.. but, all is over :). Life not for past but life for future ^^ *sok bijak*

Oke tadi itu hanya sekedar nostalgia yang ga penting haha :p. gw mau cerita kegiatan gw hari ini. Yeah, I know it’s 12.00 o’clock when I posted this note. But it doesn’t matter, right? Hari ini hari pertama gw liburan. Kemaren kan gw udah cerita kalo ujian gw udah selese. Dan hari ini gw libur. Biasanya, kalo udah selese ujian gini, gw langsung ngacir ke kediri. Entah itu malam sehabis ujian atau paginya. Gw langsung cabut gitu aja ke kediri buat liburan.

Tapi, kali ini gw ga bisa cabut ke kediri!! Huaaaaa >,< gw terpaksa nganggur di jogja selama liburan. Pertama, gw pertengahan juli mau ke bali sama temen2 gw di kampus. Gw mau penelitian di sana. Kedua, gw termasuk dalam peserta program hibah riset bareng kakak angkatan gw. Jangan tanya kenapa gw bisa ikut, gw juga gtw jawabannya! Hedeehh.. dan kita belom turun lapangan huhu. Dan tanggal 4 juli mereka udah mulai KKN, so? Hibah mesti ngebut ngerjainnya kalo gamau KKN terganggu T_T. hibah ini lokasi penelitiannya di lereng merapi sono. Gw gtw tepatnya dimana, soalnya pas survey lapangan gw ga pernah ikut.. gw mau ikut tapi ada satu hal dalam berbagai hal gw ga jadi ikut hohohoho…

Dan sekarang, gw bingung mau ngapain aja!! BINGUNG!! Huhu T.T ada saran?? Puhleaseee???? *guling-guling ditempat tidur* udah bored to the max nih gw huhuhuhuhuhu T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake