in the shadow


In The Shadow-The Rasmus
No sleep, no until I am done with finding the answer
Won’t stop, won’t stop before I find a cure for this cancer
Sometimes, I feel going down and so disconnected
I know that I am haunted to be wanted
I’ve been watching
I’ve been waiting
In the shadow all my time
I’ve been searching
I’ve been living
For tomorrow all my life
In the shadow
In the shadow
They say, that I must learn to kill before I can feel safe
But I, but I rather kill myself then turn into their slave
Sometimes I feel that I should go and play with the tunder
Somehow, I just don’t wanna stay and wait for a wonder
Lately I been walking walking in circles
Watching, waiting for something
Feel me, touch me, heal me, come take me higher
I’ve been watching
I’ve been waiting
In the shadow all my time
I’ve been searching
I’ve been living
For tomorrow all my life
I’ve been watching
I’ve been waiting
I’ve been searching
I’ve been living
For tomorrows
In the shadow
In the shadow
I’ve been waiting

Pas gw posting tulisan ini, gw lagi dengerin ni lagu. Di windows media player gw sengaja gw Cuma naruh ni lagu di playlist. Gtw deh, dari kemaren kerjaan gw Cuma dengerin lagu ni doang. Ga bosen2 heheh :).

Bahkan, tadi pas gw ujian Sosiologi Perkotaan, yg mana jadi ujian gw yg terakhir gw, gw dengerin lagu ini mulu ^^. Tadi ujian sosiologi perkotaan *disingkat sosko* dimulai jam 09.30. waktu ngerjainnya 90 menit alias sampe jam 11 siang. Jumlah soalnya ada 3, tapi yang gw beneran paham, Cuma satu soal -- tragis. Pas gw selese ngerjain ujian gw, gw liat jam tangan dan ternyata baru jam 10!! Shock.. ada angin apa coba gw ngerjain ujian secepat itu?? Biasanya juga gw paling cepet ngerjain ujian 45menit dengan jumlah soal sama --. Kaget? Gw juga kaget. Antara bisa ngerjain ujian sama ga bisa ngerjain ujian beda tipis.

Jangan tanya tadi gw bisa apa enggak ngerjain ujiannya. Gw sendiri ga yakin -- *madesu kalo lo mau ngatain gw*. Kan gw udah bilang tadi dari 3 soal, gw Cuma paham 1 soal, soal nomer 3. Pas gw baca soal nomer 1 sama 2, 1 kata dalam benak gw “Damn”. Uh oh -- ini apaa coba soalnya??? Sama sekali ga paham. Akhirnya gw kerjain aja tuh soal. Gw kan pinter, pinter ndobos maksudnya --

Dan karena gw ngerjain ujiannya kecepetan, males gw mau balik cepet2. Ntar dikira pinter lagi gw balik setelah 30menit ujian dimulai --. Akhirnya gw bengong dikelas --. Karena gw kebiasaan tiap ngerjain ujian gw selalu pasang headset di kuping gw buat dengerin musik, yawes gw benging sambil dengerin musik dari hape gw. Gw kebiasaan ngerjain ujian sambil denger musik sejak semester 2 kemaren wkwk. Kalo ga denger musik gw malah ga bisa mikir -- huhu

Dan dari 14 lagu yang ada di playlist gw *sengaja gw set gitu. Aslinya ada 100an lagu di hape gw* gw paling nikmatin lagu The Rasmus, yang In The Shadow *punyanya Cuma itu doang wkwk*. Selama gw bengong gw dipelototin sama ibuk2 pengawas -- tau tuh pengawas. Sensi amat yak sama gw --. Padahal gw ga ngapa2in. ngobrol aja kagak. Beneran deh – huuuu

Ah tapi semua sudah berakhir ^^ ujian udah selese. Tinggal nunggu hasil aja nih haha moga2 ga bad lah nilainya wkwkwk ^^v

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake