charli and the chocolate factory

Lagi2 gw dengerin lagu The Rasmus yang In The Shadow – biar gw jadi semangat! Haha :D habisnya gw lagi bener2 butuh suntikan semanngat nih, terutama dari orang2 terdekat gw, bokap nyokap adek sepupu sahabat :)

Gara2nya, gw terpilih jadi tim perumus sodara-sodara!! Jeng jeng jeng jeng.. kaget? Gw lebih kaget lagi -.-‘ padahal di post gw yg sebelumnya gw udah nulis tabah buat para tim perumus. bagi yang belom baca dapat di lihat -.- http://awasnyemplungjurang.blogspot.com/2011/06/bunga-untuk-praktikum.html Dan ternyata kalimat itu berbalik ke gw lagi huhu T.T. pas gw posting ini, gw baru balik dari kampus.. karena gw jadi tim perumus, otomatis jadwal gw padat. Belum lagi urusan hibah riset. Duh ga bisa mikir nih gw jadinya >,<. Besok, ya besok hari minggu, gw masih harus ngumpul jam 11 siang di kampus -_- semua demi praktikum!!!

Mungkin para reader bertanya2 apa itu tim perumus. Gw bakal jelasin secara singkat. Jadi, di jurusan gw, Jurusan Ilmu Sosiatri atau Pembangunan Sosial dan Kesejahteraan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Gadjah Mada ini *lengkap abis!* ada salah satu mata kuliah namanya Praktikum 1, dimana praktikum 1 ini kita turun lapangan buat penelitian. Yaa namanya juga anak kuliah, yang namanya penelitian itu udah ga asing lagi. Dan karena jurusan gw ini jurusan yang sosial banget, jelas ga heran kalo kita sering turun ke masyarakat untuk melakukan analisa. Ujiannya aja analisa kasus yang ada di masyarakat, dan kasusnya bukan Cuma sekedar kasus abal2, tapi kasus beneran!! Keren kan ?? hahaha

Balik ke substansi. Semester ini gw ngambil mata kuliah praktikum, udah jelas kita bakal turun lapangan. Sebelumnya gw sama teman2 gw udah dibagi kelompok. Kita disuruh bikn proposal penelitian dengan metode kuantitatif gituu. Trus tiap proposal di presentasikan. Ntar dipilih satu proposal yang bakal di pake jadi proposal penelitian sekelas. Nah berhubung proposal kelompok gw ga menang, gw pikir gw bisa santai2 liburan sambil mempersiapkan diri buat turun lapangan yang mana rencananya  kita bakal penelitian di Bali ntar pertengahan juli. Asik kan ke bali?? Hahaha…

Dan ternyata, Tuhan berkehendak lain T.T. kamis kemaren gw dapet pemberitahuan kalo gw terpilih jadi tim perumus bersama temen2 gw dari kelompok lain!! >,<. Berasa dapet golden ticket nih gw, kayak di film Charlie and Chocolate Factory -.-. jangan tanya kenapa gw bisa terpilih jadi tim perumus. Jujur gw gatau jawabannya! >,<

Tapi gw ambil hikmahnya aja sih. Dengan jadi tim perumus, gw bisa banyak belajar bagaiman menjadi menyusun proposal yang baik. Dan gw juga selama liburan ga bakal sempat bengong. Gw pasti bakal sibuk ngerjain proposal sama temen2 gw. Dan ga buruk2 amat kok jadi tim perumus. Tadi aja kita ketawa2 ngerjain proposal.. dan asik kok diskusi bareng temen2 hehe.. jadi tambah pinter kan gw hahahahha.. besok juga gw mesti ke kampus lanjutin kerjaan yang tadi. Hhuuaaahh….. :O besok gw mau bawa bekal ah haha :p 

Sekian cerita gw hari ini. Gw mau meregangkan body gw. Kaku nih. Uuugh >,<
See ya! GB

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake