bunga untuk praktikum


Gw lagi males bikin pembukaan buat blog gw kali ini. Jadi, langsung aja masuk ke dalam cerita. Hohohohoho

Berawal dari kegiatan gw sehari2 yang kalo ga makan, tidur, ya online twitter sama fecebook :D. pas gw online, gw tiba2 liat status temen gw si Rara, isi statusnya gmana gw lupa. Yang pasti intinya dia minta bantu beli bunga buat biaya praktikum. Gw mikir gini “buset ni anak” gitu doang. Gw pikir dia jual bunga buat biayain praktikum kelompok dia… hahahah dodol banget gw  :p

Oke. Lanjut. Cerita ini mengenai bunga. Yak, B-U-N-G-A. kaget? Ga usah lebay :p huahahaha. Kemaren tanggal 11 Juni 2011, kira2 jam 5.55WIB sore, gw lagi jalan sendirian mau ke gereja. Dari kejauhan gw liat di perempatan lampu merah kota *lokasi sebenernya gw rahasiain* gw liat cewek lagi nawar2in bunga ke orqang2 yang lagi berenti kena lampu merah. Yang ada di otak gw saat itu “eh ada yang lagi jual bunga. Kira2 buat acara apaan ya? Apa iya dia kerja cari duit buat makan dengan jualan bunga?” so stupid pemikiran gw saat itu :p. gw cuek aja lanjutin perjalanan gw ke gereja. Tiba2 pas udah deket lampu merah gw denger ada yang teriak2 manggil nama gw. Gw noleh.. ga taunya…

Gw ditodong buat beli bunga!! Ditodong gitu aja… gw kaget o_o yang nodong gw si Rara sama Wanda. Sedangkan si Joko lagi duduk di bawah lampu merah kayak anak ilang. Ngenes… tu anak dua *Rara sama Wanda* berusaha ngarayu gw buat beli bunga mereka. Gw aslinya mau nolak, malu gw ke gereja bawa2 bunga wkwk. Tapi ngeliat muka melas mereka, dan dengere penjelasan mereka, gw jadi ga tega. Gw sempet nawar tu bunga dari harga Rp.5.000,- jadi harag Rp.3.000,- wkwkwkwkwk. Bercabda doang sih sebenernya gw nawar. Ya gw ga sampe hatilah beli bunga harga segitu. Secara ntar duit hasil jual bunga gw juga yang make. Itu duit ntar dipake buat biaya kita praktikum ke bali. Hiks… bye bye batu ah T_T *super duper lebay*

Berhubung gw kemakan rayuan mereka, gw beli deh tu bunga. Tadinya gw mau beli  bunga mawar, tapi berhubung mawarnya ga ada wangi-wanginya gw beli bunga apa yah namanya? Garbera kalo ga salah. Gw buta nama bunga. Hahah :p. dan akhirnya gw ke gereja sambil bawa2 bunga. Dijalan gw diliatin orang. Untung ga ada mas2 genit yang godain -__- ufufufufu..

Pulang gereja itu bunga gw masukin dalam botol akua bekas, berhubung gw ga punya vas bunga wkwk. Sampe hari ini, pas gw posting ini ceritam itu bunga masih keliatan segar di botol. Kecuali daunnya yang udha gw buang gara2 rontok dan mengotori lemari gw hohohoho ^o^. lumayan di kamar gw ad bunga wkwk. Besok2 kalo anak2 jual bunga gw mau beli lagi ah ^^ buat ditaroh di kamar.. gw pengennya sih beli bunga tulip. Masa yang dijual mawar mulu. Bosen eh *minta seenak jidat* wkwkwkwk

Dan gw berharap, praktikum ntar bakal lancar. Ga defisit, kalo bisa sih duitnya sisa! Hahaha.. semoga yang jadi tim perumus bisa tabah wakakakak.. semoga mata kuliah praktikum ntar hasilnya memuaskan. Jadi ga sia2 kan kita ngerjain proposal sampe gondok2an, nyolot2an, mau bunuh2an *lebay*. Daaaaann…… welcome BALIIIIIIII!!!!! Yiiihhaaaa….. :D

Eh ini gw posting foto bunga yang gw beli huehehehe….
 eh ntar jual gerbera yang kayak gini dong. huehehehe.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake