songs! part I


Sempat Memilikimu-Yovie and The Nuno

Mengapa kita bertemu? Bila akhirnya dipisahkan
Mengapa kita berjumpa? Tapi akhirnya dijauhkan
Kau bilang hatimu aku, nyatanya bukan untuk aku

Bintang di langit yang indah
Dimanakah cinta yang dulu?
Masihkah aku disana? Di relung hati dan mimpimu?

Andaikan engkau di sini, andaikan tetap denganku

Aku hancur, ku terluka
Namun engkau lah nafasku
Kau cintaku meski aku bukan di benakmu lagi

Dan ku beruntung sempat memilikimu

Engkau mengatakan kau merindukanku lagi
Ingin ku kusampaikan, ku tak hanya sekedar rindu..

Ini lagu favorite gw dari dulu :) dari pertama denger, gw udah suka sama ni lagu. Mengena banget! Heheh. Gw tau ni lagu dari temen gw, waktu itu dia lagi galau gituu gara2 ditinggal cowonya pindah. Sampe ngenes gw liat temen gw itu :(. Tapi sekarang temen gw udah bahagia :) dia udah punya cowo. Heheheheh. Yaaa gw sih ngedoain yang terbaik lah yaa buat temen gw itu ^^
Gw gamau cerita panjang lebar tentang ni lagu :p gw Cuma mau bilang gw suka sama ni lagu wkwk itu doang wkwk :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake