closing


Y: “Kalo kamu ke sini, nanti kamu aku ajak jalan..”
T: “Kemana? Janji ya?”
Y: “Mau liat bintang ga?”
T: “Liat bintang udah biasa. Hampir tiap hari aku liat bintang..”
Y: “Itu bintang di langit. Belum pernah liat bintang yang di bawah kan?”

Dan janji hanyalah sekedar janji, tak lebih… janjimu terucap bahkan ketika cerita kita belum dimulai. Bahkan sampai cerita kita berakhir pun janjimu tak kunjung menjadi nyata….

Udah lupain aja, yang harus km inget, aku cinta sama km…

aku selalu inget kok.. dan akan selalu ingat. aku inget kalo kamu udah pernah sayang sama aku, udah pernah memberi warna dalam satu sesi hidupku.. Makasih yaa…
……

Sometimes solutions aren’t so simple
Sometimes goodbye’s the only way
And the sun will set for you


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake