headache day!


Panic day! Headache day! Yes it is ._.

Seharian ini rasanya rempong banget :( mulai dari tadi siang ngerjain tugas EPP teruuusss berlanjut tadi dapet berita mengejutkan dari temen KKN :( huhuhuhuhuu…

                Jadi gini, tadi siang gw sama temen2 gw sekelompok EPP ke kantor KAI Jogja buat observasi bahan tugas.. siang2 tuh kita ke sana, mana panasnya ga nyantai lagi -_-“. Tuhan berkehendak lain, tugas kita mendapat cobaan meeenn.. bener-bener ya, bikin kesel tadi di KAI >,<. Tapi apa mau dikata? Kapasitas kita sebagai mahasiswa membatasi ruang gerak :o

                Habis dari KAI, gw balik ke kampus, soalnya gw ada kuliah jam 3 sore. Kepala gw udah nyut-nyutan aja tuh T_T. migren gwwwwwww. Ah sial bener gw hari ini.. di tengah2 kuliah, pas gw lagi asik merenungi penyebab gw migren ini, eh pak dosen tau2 nanyain gw esensi kuliah minggu kemaren! Buset gelagapan gw. Kenapa gww?? Apa karena gw koordinator kelas? Kayaknya ga hubungan sama sekali -__-“. Untung gw bisa jawab, gw kan rada pinter ngarang gituuu hahahaha…

                Selama kuliah kepala gw nyut nyut nyut nyut nyutaaaan :’(. Udah gitu ditambah lagi mata gw pedes. Argh! Lengkap sudah penderitaan. Pulang kuliah gw beli makan sekalian. Nyampe rumah gw mandi trus ke kos adek gw, makan di sana. Habis makan gw main sama moshi, doggy jenis retriever yang ada di kos adek gw.. liat moshi gw pengen nangis! :’’( keadaannya ngeneeeees banget huhuhuhu.. kalo dia doggy gw udah gw bawa ke klinik tuh moshi. Dan kalo gw mahasiswa kedokteran hewan, udah jadi kasus buat gw tuh.. hahahahaha

                Habis main sama moshi gw pulang, soalnya gw janjian sama temen KKN gw, dia mau ambil proposal. Eh gw baru sampe rumah dia telpon, bilang ga jadi ambil proposal. Terus dia ngabarin kalo salah satu anggota KKN ada yang kecelakaan. Gila aja, langsung panik meeen! Secara yang kecelakaan salah satu temen KKN gw yang paling akrab sama gw. Kalo ga akrab mah ga bakal heboh gw hahah.. eh si ketua KKN gw malah setress dapet kabar buruk itu. Kalo ketua setres gimana anak buah?? Gw terus ngabarin temen KKN gw yang lain, elah dia juga ikutan heboh -_-“ good! Gw sms temen gw yang kecelakaan, ga dibales. Tambah runyam. Ditelpon, ga diangkat. Tambah galau -_-“. Gimana ga pada panik, orang dia katanya lecet, tapi sampe dibawa ke rumah sakit. Gileeeeee

                Gara2 itu, kepala gw jadi nyut-nyutan lagi. Padahal tadi habis makan kepala gw udah ga nyut-nyutan, eh ini malah sakit lagi -___-“ auk ah gelap

                Buat Hima :: semangat himaaaa! :D cepet sehat mas broooo kita kerja bareng lagi ahaha….

                Buat Yudi :: bos kroco, nyantai boss nyantaaaaiii.. santai kayak di pantai, selow kayak di pulo hahah.. jangan paniiik. Tenang ada kita2 kok :p

               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake