epilog


I never thought I’d doubt you
I’m better of without you, more than you, more than you know
I guess it’s really over
I’m finally getting better
I got over you~

Pada akhirnya aku berhasil melepaskan semua beban yang menghimpit. Aku merdeka, aku bebas! Aku sayang padamu, tapi aku tak cinta lagi. Tak mudah memang untuk melaluinya, karena kita masih sering bertemu. Kisah kita di masa lalu memberi banyak pelajaran berharga. Aku bersyukur pernah merasakan cinta, walaupun bukan dengan orang yang tepat. Ya, kamu bukanlah orang yang tepat bagiku.

Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih, kepadamu. Atas segalanya. Atas rasa sayangmu, atas setiap perhatianmu, atas sikap manismu. Bahkan aku berterima kasih atas segala egoismu, atas kebohonganmu, atas sakit hati yang kamu berikan. Aku bisa menjadi gadis yang kuat. Semoga hubungan kita yang sekarang baik-baik saja ya.. dan kuharap kamu baik-baik saja. Semoga kamu mendapat gadis yang baik :). Aku akan selalu sayang kamu… Immanuel.

Kamu dan aku bagaikan minyak dan air
Tak mungkin bersatu~


Nb: lanjutan cerpen gw geje gw yang pernah gw post di blog wkwkwk :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake