Korean Addicted


Sexy, free, and single I’m ready too bingo!

Sett dah.. ntu lagu barunya (?) Super Junior. Boyband Korea yang super terkenal itu -_____-“. Kaget kok gw bisa tau? Haha semua berawal dari bergabungnya gw di sub unit 2 Pranan unit 98 KKN PPM UGM 2012 :D

Well, temen2 sub unit gw, ato lebih enaknya gw sebut temen2 sepondokan gw ada yang penggemar korea2 gitu deh. Mulai dari T-Ara, SNSD (udah pasti tuh), 2NE1, sampe acara-acara reality show nya korea mereka tau. Yaa macemnya Running Man yang paling terkenal sampe WGM alias We Got Married. Temen2 gw yang korean holic itu bawa HD eksternal yang isinya full korea semua. Hahahahaha. Dan karena selama KKN kita nyaris ga pernah nonton tivi (ga enak juga mau nonton pake tivi pak dukuh), hiburan kita sehari2 ya salah satunya nonton video2 korea yang dibawa. Ga pagi, ga siang, ga malem. Tiap hari pasti nonton, atau sekedar mendengarkan lagu/video korea. TIAP HARI! Nah lo hahahahaha xD

Yaaa bayangin aja, sarapan, kita sarapan sambil nonton MV ny artis2 korea macemnya 2PM (cowoknya kece2) atau Trouble Makernya JS sama Hyuna. Makan malam juga gitu, sambil nonton video. Kadang2 abis makan malam kita ga ada kerjaan kita rame nonton Running Man. Apalagi kalo tau Running Man episode terbaru udah keluar. Pada ribut pengen nonton dah hahaha…

Tapi asik2 aja sih. Toh itu hiburan kita sehari2. Kalo ga gitu setress kali ya kita :? Dari situ gw mulai rada2 ketularan virus korea. Padahal kan sebelumnya gw cuek bebek sama boyband/girlband korea. Ga ngurus gitu deh :p. tapi setelah gw KKN, gw rada melek dikit hahahahaha… gw sekarang tau Psy dengan Gangnam Style nya. Gw tau Roly Poly nya T-Ara. Gw tau Sexy Free and Single nya Super Junior. gw juga tau Eunhyuk nya SUper Junior mhuahahahahaha xD ganteng sih tapi rada mrongos gitu xD hasil kerjaan gw tiap hari nonton ChannelV di rumah. Sampe bosen gw hahahaha :p

Dan sekarang gw (sepertinya) suka sama Running Man. Lucu aja gitu. Sayangnya gw ga apdet mhehehe :p. tapi ga Cuma sekedar artis2 korea aja sih yang pantengin. Kadang2 kalo pas di rumah gw nonton Kimchi Chronicles. Itu tu acara tentang dunia kuliner nya Korea. Buseeeett gw ngiler liat makanannya korea! Kayaknya enak2 dan menantang gitu y hahaha. Mudah2an suatu hari gw bisa ngerasain makan korea langsung di korea nya! Amiiiinnn >.<

Oh iya, malem ini SMTown konser yak? Mhuahaha free puk-puk buat yang ga bisa nonton secara langsung (/‾‾)/(-__-) *puk puk puk puk puk puk*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake