surat cinta yang (eng)a(gak) alay


So tell me darling do you wish we’d fall in love? Owlcity-The Saltwater Room

                Mungkin sekarang kita Cuma sekedar teman. Atau bahkan mugkin belum saling kenal. Mungkin kamu dan aku tidak ditakdirkan untuk menjadi sepasang. Atau mungkin kita memang dilahirkan untuk selalu bersama~
            Mungkin aku dan kamu bagaikan dua sisi mata uang yang tak terpisahkan. Atau mungkin saja kita justru seperti langit dan bumi yang begitu berbeda. Tapi selama perbedaan itu bisa saling mengisi, akan menjadi indah, bukan?
            Mungkin kamu sekarang sedang sibuk menyusun tugas akhir kuliah seperti aku. Mungkin kamu justru sedang sibuk kuliah karena kamu satu tingkat di bawahku. Atau mungkin kamu justru sudah menyelesaikan tugas akhirmu dan sedang menunggu jadwal wisuda? Atau kamu sedang senang-senangnya bekerja di mana pun itu. Aku tidak peduli, yang penting kamu tidak otak kosong :B
            Mungkin kamu bukan tipe orang yang bisa menahan sabar. Aku pun begitu. Tapi aku harap kamu dapat berubah :B dan kuharap aku pun bisa demikian.
            Dan jika kita memang ditakdirkan untuk bersama, aku harap kamu adalah yang terbaik dan yang terakhir untukku yang diberikan oleh Tuhan :)

And in this crazy life, and through  these crazy times
It’s you, it’s you, you make me sing
You’re every line, you’re every word
You’re everything
Michael Buble - Everything
               

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake