Reminds me


Huah… ga kerasa udah 2mingguan gw liburan di rumah~  :D oh iya! Happy Idul Fitri yak ;) minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin :D setelah sekian tahun ga ngerasain suasana lebaran di rumah, kangen juga yaa :’) walaupun gw ga ikut ngerayain lebaran hhee xD

Umh, selese KKN terus langsung pulang ke rumah itu rasanya…. Widiiihhh hahaha. Apalagi udah lama ga pulang kan, udah lebih dari setahun ga pulang. Satu hal yang pasti, gw tambah gendut nih liburan kali ini! Gimana ga gendut, begitu nyampe rumah langsung disuguhi beragam makanan yang super duper enak. Gratis lagi! gendut deh gw liburan ini -________-“ sampe-sampe gw enek sama bau mentega. Gimana enggak, tiap rumah jajaran kuenya banyak banget! Ada kali 5 jenis minimal tiap rumah. Malah ada yang sampe 10 jenis. Itu baru kue kering lho. Belum termasuk kue basah macemnya lapis legit dan lapis-lapis lainnya. Huhu

Tapi dinikmati aja sih. Kalo ga gini kan ga bakal ngerti hehe :p

Hhmm.. BTW, gw kangen Jogja, banget! ._. apalagi kemaren denger berita maba UGM 2012 bikin flashmob dan mecahin rekor MURI. Gw sirik!! Gw sirik sama anak-anak yang ada di jogja  dan bisa nonton flashmob secara langsung -____-“ untung ada fotonya di FB sodara gw hahahaha :D *semangat lagi*

Nb: Backsound pake lagu Kla Project yg Yogyakarta itu suatu kesalahan yaaaaa… bikin gw makin kangen sama Jogja -_-“

Pulang ke kotamu, ada setangkup haru dalam rindu
Masih seperti dulu, tiap sudut menyapaku bersahabat
Penuh selaksa makna
Terhanyut aku akan nostalgia saat kita sering luangkan waktu
Nikmati bersama suasana Yogya
Kla Project-Yogyakarta



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1