gombal gembel

halohalohaloooo~ selamat malam! haha eehhmm.. malam ini gw mau ngegombal. mau tanding seberapa gombalnya kalian?? ayog dah gw jabanin! haha okay, here we go..
Kumpulan gombalan paling yahuuuuttt… wakakaakkaaaa.....
  1. tadii aq nonton pertandingan bola. Pemainnya jago2 semua waktu masukin ngegol.in bola. Tapi ga ada yang sejago kamu ngegol.in bola cintamu ke hatiku. Wkwkwkwkwkk
  2.  Semua orang terpesona sama tembok cina. Panjang benget!! Tapi aq biasa aja tuh, tw ga kenapa? Karena lebih panjang tembok cintaku/ kita. Hahahahueeekkk
  3.  kalo kamu ikutan pilpres, aq ga mw nyontreng kamu. Aq ga mw ngotorin wajah tampanmu dengan tinta sialan. Jiakakakakaa
  4.  Papa kamu tukang kunci yah ??? soalnya kamu punya kunci buat membuka kunci hatikuuu. Ahahhahahaa
  5.   Papamu pasti astronot. Soalnya matamu bercahaya seperti bulan. Wuuueekk..
  6.   Rasa coklat ini manis, semanis cintamuuuu. Ahahahahaaa
  7.  Duuuhhh,,,, aq ga bisa jadi novelis nihh !! soalnya dari tadi yang ku tulis Cuma namamu dan kata cinta. Waakakakakkaaa
  8.  aku mau kasih satu kecupan spesial di keningmu, supaya hanya ada aku di fikiran kamu
  9.   aku Lia. Liatin mata aku deh, isinya penuh cinta buat kamu
  10.   Aku ingin menjadi flashdisk dan kamu jd port usb supaya bisa connect ke hatimu setiap saat
  11. Memory laptop segede apapun kalo diisi banyak2 pasti penuh. Tapi kapasitas memory hatiku untuk cintamu ga akan pernah penuh. Wkwkwkwkwkkwk
  12. Steve Job boleh bangga dg i-Pod, i-Phone, i-Pad. Tapi aku cuma suka i-Love-U
  13. windows98, windows XP, windows Vista, windows 7.. semua itu ga penting, aku cuma mau Windows 2 Ur Heart - Jendela Hatimu saja
  14. aku mau kamu mem-backspace mantan2mu dan meng-enter cintaku. :)
  15. kalo aku jd bunga, aku ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu
  16. Aku ngga lulus ujian jadi pilot. Cintamu bikin aku lupa daratan
  17. Berat kamu berapa deh? Kenapa berat banget untuk ngelupain kamu?
  18. Cintamu tuh kayak tatoo. Kalo mau ngapus prosesnya panjang, menyakitkan dan berbekas.
  19. Aku kok pingin TERIYAKI sih, iya TERIYAKIn namamu berkali2 dan bilang aku cinta mati
  20. Bantal mau semahal. Seempuk atau secanggih apapun ga bakal ngalahin tenangnya aq waktu tidur dilenganmu     
       
    yak, sekian dulu gombalan gw buat malam ini haha. kalo mau muntah, muntah aja gw udah duluan muntah kok. wkwkwkwk
    gombalan gw ini sumbernya dari twitt gw. haahahahahahaha =D
    selamat bergombal ria! gw yakin ga ada yang ngalahin gw dalam hal gombal-menggombal :p
    see ya! have a nice nite! GBU all and say no to drugs!! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake