people, about, time


#np: Kepompong-Sindentosca

Halohalohalooo~ para readers! :) piye kabare rek? Sae2 mawon toh? Hahahhaa… lama ga posting nih :p maklum internet lagi overquot! Haha..

Oke! Main topik kali ini mengenai SAHABAT. Yap, S A H A B A T.  gara2nya gw kemaren liat TL (timeline bukan tempat lahir) twitter temen gw. Detil twitt dia gmana gw lupa. Intinya, dia bilang susah cari temen yang bener2 baik. Waktu dapat merubah sikap seseorang. Man can be changes by the time, atau time can change a man. Yah, kira2 begitulah.. hehe

Gw comment in aja tuh twitt temen gw. Gw bilang  TRUE! True nya gede2 hehe :p. trus gw iseng2 buka folder musik gw di lagu indonsia. Eh gw nemu lagu Kepompong yang sempat beken pas jaman gw SMA zzz -.-. lo-lo semua pasti tau lirik lagunya kan?? *emang dasar gw aja yang males nulisin liriknya disini :p*. trus pas gw mau lulus SMA, gw sempet ubah itu lirik lagu. Gw ubah jadi gini nih…

Persahabatan
Dulu kita sahabat, teman begitu hangat
Mengalahkan sinar mentari
                Dulu kita sahabat, teman begitu asyik
                Hadapi semua perbedaan
Reff:
Persahabatan bagai lingkaran
Tiada awal dan juga tiada akhir
Persahabatan bagai lingkaran
Persahabatan abadi selamanya
Persahabatan antara kita
Biarlah semua kan tetap bersahabat
                Kini kita berpisah saling berjauhan
                Saling mengejar semua mimpi-mimpi kita
                Mungkinkah kita kan tetap sahabat?
                Walau kita tlah berjauhan


Tuuhh.. keren kan lagu ubahan gw?? Hahaha :p
Perhatian gw jatuh di bait terakhir. Kini kita berpisah saling berjauhan. Saling mengejar semua mimpi-mimpi kita. Mungkinkah kita kan tetap sahabat?. Walau kita tlah berjauhan. Gw review lagi sama apa yang udah terjadi pada diri gw sendiri. Gw mikir apa yang udah gw perbuat sampe2 sobat gw sendiri nyuekin gw. Gw mikir ampe botak *hiperbol* tapi gw ga nemu jawabannya. Kalo gw sering sms dia yang isinya curhat  ga penting, gw pas kapan itu pernah sms dia, bilang kalo sms gw itu bakalan jadi sms gw yang terakhir kalinya yang isinya curhatan gw yang ga jelas. Gw minta maaf kalo gw sering ganggu dia dengan sms gw yang ga penting itu. Dia bilang sms gw ga ganggu. Silahkan aja kalo mau sms. Trus dia juga minta maaf kalo ga pernah balesin sms gw. Minta maaf doang. WACANA! Gw ga butuh WACANA BELAKA! Gw GA BUTUH PERMINTAAN MAAF! Minta maaf doang dia nya mah. Gw ga butuh itu. Yang gw butuh adalah kejujuran dia buat bilang kenapa dia ga pernah bales sms gw! Jangan bilang sibuk. Alasan klasik. Gw tau dia sibuk, tapi ga sampai kayak gini kan? Jangan salahkan gw kalo lo ngrasa gw berubah. Lo berubah duluan, kenapa gw ga boleh berubah??

Dari situ gw mikir, waktu dapat merubah seseorang, kayak yang dibilang temen gw itu. Gw udah ngerasain sendiri, makanya gw setuju sama statement temen gw. Gw juga mikir, udah tau temen sobat gw itu cuek sama gw, tapi kok gw masiiih aja mikirin dia, gmana keadaan dia, gmana kuliahnya. Gw jadi mikir, gw yang terlalu baik atau gw yang bego sih?? Udah tau temen kayak gitu masih di urusin. Dan sobat gw ini nomer hapenya sekarang ga aktif. Ga tau deh nomernya sekarang berapa. Gw udah blok fb dia buat sementara. Males gw ngurusin dia sekarang. Hehe fokus kuliah deh gw ^^. Yaah, gw sih berusah positive thinking, gmanapun juga dia itu sobat gw. Walaupun dia mungkin ga beranggapan sama. Tapi gw peduli. Life must go on, baby :).

Yaudin deh postingan gw hari ini. See you next time ya! Wish me luck always pals! Say no to drugs and GOD BLESS YOU!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake