random gilaa

Halo halo haloooo~ selamat pagi! :) ehehehehehehe… Selamat Jum’at Agung dan Selamat Menjelang Hari Raya Paskah bagi yang merayakan ^^

Eeehm, post gw kali ini sepertinya bakal random wkwk habis gw punya keinginan nge-blog tapi ga punya ide bagus buat di tulis -.- *geblek lo* huehehehee…

Oh iya! Gw inget satu hal! Gw mau ngucapin selamat buat salah satu temen deket gw, si eric. Ahihihihi.. selamat yaaa udah punya cewe :D akhirnya ga jomblo ngenes lagi lo ric! Haha. Gw ikut seneng lo dapet cewe pada akhirnya ;). Berawal dari fb, gw liat fb nya si eric prof-pic nya ganti. Dia sama cewe gituu. Gw kira itu foto sama emaknya dia *it’s true! Haha*. Dan berhubung gw ga tau emaknya eric yang mana, gw liat dah tu fb. Gw perhatiin fotonya. Trus gw mikir tumben bener ni anak foto sama emaknya, dipajang di fb lagi. Huehehehe :p. pendapat gw saat itu, “wiih, emaknya eric cantik! Masi muda lagi. Waww :O” gw ga liat statusnya si eric. Jadi gw dengan bodohnya nganggep itu cewe emaknya eric. Huekekekekekee :p :p :p *ampun ric! >,<*

Eh mata gw tiba2 ngeliat statusnya si eric. Dia lagi “in a relationship with O** C*** *tiiittt sensor!*”. gw diem. Trus gw liat ada fb itu cewe. Dan tau2 aja otak gw loading. What the ??????? itu cewe ternyata bukan emaknya eric!! Itu cewenya. Nonononono~ gini nih akibatnya kalo S kayak D, sotoy kayak dukun! Huahahahah… baru tau kalo itu foto eric sama cewenya. Ihiiyy~ :p

Tapi gw seneng kok eric punya cewe. Kalo gw liat2, itu cewe cantik, imut2, dari wajahnya sih keliatan baik hati. Cieeeee ahahahahaha :p. yaaa gw berharap sih bakal langgeng. Habisnya gw ngeliat eric tuh kayak pria kesepian yang di lagunya SO& itu lhooo, yang judulnya Pria Kesepian. Wkwk :p. udah pria kesepian, jomblo ngenes pula. Hadeeehh.. gw beranggapn gitu gara2 gw baca blog nya dia. Wkwkwkw isinya curahan hati dia semua tuh. Yaoloh. Sorry ye ric, tapi emang bener lo tuh kayak gitu. Coba deh lo tanya teme2 lo. Huwakakakaka xp. Tapi dengan adanya cewe, dia ga bakal jadi pria kesepian dan jomblo ngenes lageeee azeeeekkk :p

Huaaahh,, pasti lagi senenng nih si eric. Pertama, tulisan dia di muat dalam suatu buku *walau tanpa royalti. Kasian deh lo wkwkwk*. Dan kedua, ada cewe yang *menurut kesotoyan gw* sayang sama dia, alias dia udah punya pacar! Wakakakakak… sekali lagi, selamet yeeeee. Haha sorry yeee gw obral kisah hidup lo disini. Huihihihihi :p baik2 lo sama itu cewe ;)

Next topic! This in April! This is Saturday. Yiiihaaaaaaa! \(´`)/ Emang apa hubungannya April sama hari Sabtu?? Eeiits, jangan salah, buat gw ada! Hehe. Besok paskah euy! Yeyey… dan bulan April nyak babe gw ultah. Yaaa udah lewat sih ultahnya. Orang nyak babe gw ultah awal bulan kemaren wkwk :p. berhubung gw miskin ga punya duit, gw ga ngasi kado buat ortu gw *ngenes ( -̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡ )*. Dan pada bulan april, adek gw bakal ke jogja! Yieeeyyyyy ┐(''┐) (┌'')┌ ┐(''┐) (┌'') hehehe akhirnya gw bakal ada temennya. Yes! Hehe

Eeemh, gw pikir sekian dulu post gw kali ini. Gw mau cuss ke perpus kota buat ngerjain tugas *hoeeekkk*. Okay! See next ya! Wait for my new post. Hehehehehe :p

Wish me success today! See you next, and say no to drugs! God Bless You :)))))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1