sebait doa dalam kesesakan

Seringkali aku berdoa hanya dengan sejuta keluhan, namun kini kusadar Tuhan seharusnya ku datang. Dengan segenap rindu dari lubuk hatiku dengan hasrat yang tulus kar’na ku cinta padaMu, tak hanya memikirkan berkat yang Kau berikan namun sungguh kar’na ku mengasihiMu Yesus….
Seringkali kudatang Tuhan hanya kar’na tak igin dicela, namun kini ku sadar Tuhan seharusnya ku datang. Dengan segenap rindu dari lubuk hatiku dengan hasrat yang tulus kar’na ku cinta padaMu. Tak hanya memikirkan berkat  yang Kau berikan namun sungguh kar’na ku mengasihiMu Yesus….

Sebait doa dikala kesesakan..

Ya Tuhan, Bapaku yang baik, terima kasih Bapa atas berkat penyertaanMu yang luar biasa setiap hari, dalam tiap langkah Tiwi. Terima kasih ya Bapa terima kasih Yesus. Engkau selalu menyertai Tiwi dalam tiap langkah Tiwi, berkatMu slalu baru tiap pagi dikala bangun tidur hingga malam menjelang. Betapa Tiwi bersyukur punya Bapa sebaik Engkau.

Ya Tuhan, dihadapanMu Tiwi membawa tiap pergumulan Tiwi. kiraNya Engkau selalu menguatkan hati Tiwi ya Bapa, dalam menghadapi setiap pergumulan, setiap perkara. Ajar Tiwi untuk dapat mengerti arti tiap pergumulan Tiwi, agar Tiwi dapat menjadi semakin dewasa dalam hidup, juga dewasa dalam Kristus. Engkau tau setiap permasalahan yang Tiwi hadapi ya Bapa.

Seluruh kehidupan Tiwi biarlah Tiwi serahkan ke dalam tanganMu saja ya Bapa. Biarlah tanganMu turut bekerja dalam hidup Tiwi. kehendakMu sajalah yang nyata dan hanya namaMu lah yang dipermuliakan.

Bapaku yang baik, ampuni setiap dosa dan kesalahan Tiwi. Setiap perkataan, pikiran, perbuatan dan sikap Tiwi yang membuat hatiMu bersedih ya Tuhan. Ampuni setiap dosa dan kesalahan Tiwi. Ajar Tiwi untuk dapat mengampuni orang-orang yang bersalah kepada Tiwi. kiraNya Bapa mengampuni orang-orang yang bersalah kepada Tiwi. Dan bebaskanlah Tiwi dari pencobaan. Jagai hati Tiwi selalu ya Tuhan…

Ya Tuhan, doa dan pergumulan Tiwi semuanya Tiwi serahkan ke dalam tanganMu. Biarlah kehendakMu saja yang jadi. Hanya dalam namaMu tiwi berdoa dan mengucap syukur. Haleluya, amin.

kenapa malam ini gw posting doa? gw pengen curhat sama Daddy gw yang luar biasa baik. setiap pergumulan yang gw hadapi, gw ceritain ke Daddy. Daddy mau mendengar setiap keluh kesah gw, setiap kesedihan gw, setiap kecemasan dan ketakutan gw. dan Daddy selalu memberi respon yang ga pernah gw duga sebelumnya. Daddy gw luar biasa! dengan Daddy, gw bisa curhat mengenai apa aja. gw bisa curhat temen2 gw, apa yang gw rasain sekarang. gw bisa curhat kuliah gw, masalah yang gw hadapi selama kuliah. Daddy mau mendengar semuanya itu, asalkan kita mau bercerita kepadaNya :)
apalagi di saat sekarang ini. gw ngadepin banyak masalah, mulai dari masalah di lingkungan kampus sampe masalah internal gw. pokonya banyak deh! dan kepada siapa lagi gw curhat kalo ga dengan Daddy JC? ahehehe :D

yaa semoga post gw kali ini bisa menjadi berkat bagi kita semua. sekian post gw kali ini. selamat malam. Tuhan Berkati :))

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake