+ - hidup


Halohalo :) kenalin namaku Ken Retno Budipratiwi, biasa dipanggil Tiwi, Ken, Retno or else. Nama panggilanku banyak sih! Haha :p

Aku… anak pertama dari 2 bersaudara :), aku punya 1 adek cowok, dan juga punya ayah-ibuk yang baik dan sayang sama aku ^_^ adekku juga sayang sama aku *kayaknya siih*

Kelebihanku?? *mikir* kayaknya ga ada deh :|. Aku ga sepinter dan secerdas ayahku. Aku juga ga seluwes ibukku dalam berteman. Aku juga ga se-kreatif adekku -.-. ayahku tuh pinteeer banget! Cerdas lagi! Buat aku, cerdas dan pinter itu dua hal yang berbeda tapi saling terkait.  Orang pinter belum tentu cerdas, tapi orang cerdas itu pasti pinter. Pinter itu karena ilmu yang didapat dari  buku, tapi kalo cerdas itu, ga Cuma karena proses belajar, tapi juga tergantung bagaimana kita berpikir dan memaknai sesuatu dengan cara yang berbeda. Itu kalo menurut pemahaman aku sih… back to topic! Ayahku pinter, dari jaman sekolah selalu masuk sekolah yang high class, alias masuk sekolah unggulan. Ga kayak aku, upag-upug plonga-plongo. Ayahku aku jadiin teladan buat meraih sukses. Ga mau kalah sama ayahky :). Pengennya sih aku pengen buat ayahku bangga sama aku. Eheheheh ^^a.

Dalam berteman, aku ga seluwes ibukku. Ibukku itu, temennya banyak! Beuh, dari kalangan bawah sampe kalangan atas! Dari tukang becak sampe pejabat! Weleh2. Dari kecil temennya ibukku udah banyak. Lha aku?? Temenan sih temenan, tapi entah kenapa temen2ku tuh Cuma temenan pas ada orangnya. Kalo udah pisah, yaudah sampe situ pertemannya. Kadang aku berusaha menjalin hubungan pertemanan, tapi seringkali dapet respon yang ga banget. Jadi aku males eheheh :p.

Aku ga kayak adekku, si jelek :p. dia tuh, egh! Kreatif! Pinter lagi. Kadang iri sama dia :(. Dia pinter matematika, ga kayak aku, odong kalo udah itung2an. Dia kreatif, liat aja dikamarnya banyak pernak-pernik hasil buatan dia sendiri. Ga kayak aku, udah ga kreatif, ga sabaran lagi, ga telaten. Huh! >,< tapi biarpun begitu, aku sayang emak bapak adek saya hahahaha :p. semoga aku bisa jadi apa yang mereka inginkan…
Dari situ, aku jadi mikir. Apasih kelebihan aku?? Kok kayaknya ga ada ya?? Adanya Cuma kejelekan. Aku cerewet, bawel ga bisa diem. Galak judes sadissss… pokoknya ga banget lah -.-  ga pernah punya temen banyak kayak emak saya heheh. Sekalinya punya temen baik yang klop, eh malah ga dianggep. Hadeehh…. Soalnya akyu pernah dapet masalah terkait pertemanan, jadi aku ga gampang percaya sama orang lain lagi, apalagi sampe temenan berbagi segalanya. Nggak deh. Cukup Daddy JC aja yang palin baik. Ahehehehe :p :p

Ada sih niat buat berubah jadi pribadi yang lebih baik lagi. Ngucapin kata “berubah” emang gampang banget, semudah membalik telapak tangan! Tapi realisasinya susah banget! Banyak cobaan. Yah dalam prosesnya aku harus mengandalkan Daddy JC ku yang HEBAT :).

Akhir2 ini aku sering share sama ibuk hehe. Tapi kan ga bisa tiap hari. Pulsa telpon mahal coy! Yang aku butuhin sekarang tuh pendengar yang baik! Yang mau dengerin curhatan aku dengan sabar hehe. Maklum, kalo udah curhat ga bisa berhenti ahahaha :p. tapi pendengarku yang baik udah hilang entah kemana :’). Satu2nya tempatku cerita Cuma Daddy JC. Daddy JC mau mendengar cerita2ku. Cerita bodoh, konyol, nggak genah, Daddy JC mau dengerin semuanya. Dan cara Daddy JC menjawab semua ceritaku itu sungguh luar biasa hebatnya, dan unik, juga dengan cara yang ga kita duga. Apalagi sekarang saat aku lagi dalam proses untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak masalah yang muncul, tapi itu cara Daddy JC menguji kesetiaanku. Jika aku ga bisa setia terhadap perkara kecil, bagaimana aku bisa tahan sama perkara yang lebih besar?? Yang penting aku tetep berserah sama Daddy JC hehe ^_^

Yaudin deh buat hari ini. Buat yang bingung, sama aku juga bingung haha. Masukannya dong please :) juga dukungan dan bantuannya biar aku bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Makasih. GBU ALL!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake