prologue


Holla! Haha lama tak berjumpa. Maklum, lagi menggodok, menggoreng, menumis, menata ide menulis :p

Sejak terpilih jadi salah satu peserta pelatihan penulisan akademiknya Pak Anton, gw jadi semacam terobsesi sama dunia tulis-menulis. Terlebih lagi semester 6 ini gw bakalan bermesra-mesraan sama tulis-menulis :| *sigh*

Salah satu cara jadi penulis yang baik itu yakni dengan rajin berlatih menulis apa saja dalam media seperti blog ini. Dan biarkan orang lain memberi komentar. Sapa tau komentarnya berguna. Iya kan? Hehe :p

Oke here we go.. ga kali ini pengen mengulas sebuah buku yang gw baca. Gini-gini gw hobi banget membaca. Koleksi buku gw udah ratusan hahahaha ga sombong. 

Demikian pengantar dari gw. Selamat menikmati hahah xD

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake