reminder


Thanks God, this is Friday! Huaaaahhh *ngulet-ngulet* badan gw pegel yaoloooooh -..-. minggu ini, eh bukan, semester ini bener-bener yaaa. Sesuatuk! Beeeehhhhh

Maaf-maaf kalo jarang ngepost -____________________-“ lagi super sibuk! Heheh ga boong :p

Tadi siang nyokap telpon bilang gini “kamu kok lama ga telpon. Kenapa?” yaoloh bundaaaaaa, bukan ga mau nelpon, ga sempet! Huhuhuhuhuhu T_T. hari ini aja sukses kuliah 3 matkul, 9 sks totalnya. Dan kuliah hari ini.. full semua. Pegel nih pinggang, mata pedes di ruang AC terus -..-. aslinya sih hari jumat itu kuliah Cuma 2, 6 sks. Tapi tadi jam 3 ada kuliah pengganti Statistik. Dan you know? Gw kagak ngerjain Peeeeeeerrrrrr. Rabu kemaren ada kuliah statistik, dikasi tugas. Gw nanya ke dosen katanya dikumpul rabu minggu berikutnya. Ga taunya dikumpulin tadiiiiiiii dzigh bener dah -..-“ langsung rempong nyari krepekan wkwkwkwkwkwk xD

Pulang-pulang lemes –“ gini terus lama-lama bisa tepar beneran gw. Udah ada bibit flu nih di body gw, ketularan mas fany. Huhahuhah

Kuliah statistik tadi, beh! Ga mudeng! Otak gw udah tepar hampir over dosis. Untung ga ada tugas, tapi minggu depan responsi. Ngeheeeeeelll! Zam zam alakazam nih gw ngerjain responsinya nanti. Emaaaaaakkk T_T

Untung besok sabtu, ga ada kerjaan. Tiduuuuurrrr yeah xD kemaren gw test kesehatan di GMC, kata dokternya gw harus jaga kesehatan, jaga pola makan juga. Tensi gw rendah sih –“ makanya besok waktunya hibernasi. Yaaa minimal istirahatin otak deh. Terus minggu ada reuni keluarga. Gatau deh dateng apa enggak. Gatau tempatnya sih hahahahha. Sama yang ngundang juga gw ga terlalu akrab :o

Terus  minggu berikutnya? Jadwal pada merayap :|
…………….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1