the day


                Hey lagi -____-“ tepar gw. Kena flu! Blah –“

                Lanjutin post yang tadi ah :p. hari ini kayaknya sesuatu banget yaaaaa. Hewh… tadi jam setengan 2an gw ke kampus. Ngumpul kelompok praktikum 2. Sekalian gw ada kelas jam 3 sore. Acara ngumpul selese jam setengah 3an. Habis itu gw keluar cari angin. Pas lewat depan papan pengumuman gw iseng-iseng baca. Eh ada pengumuman yang gw tunggu-tunggu. Pengumuman hasil wawancara Seleksi Pelatihan Penulisan Karya Tulis Ilmiah. Wawancara kemaren itu seleksi akhir. Dari 9 orang diwawancara dipilih 7 orang. Dan tau ga? Nama gw adaaaaaaaaaa!

                Baca pengumuman tadi gw langsung galau. Oh men. Tugas gw banyak dan kesibukan gw bertambah. Secara pelatihan nanti akan diadakan selama 6 bulan *glek*. Bingung gw mau senang atau sedih meratapi nasib. Tapi satu hal, itu semua berkat buat gw. Hahahaha thanks Lord :*

                Dan sekarang gw mendadak inget tugas gw :|. Gw belum ngerjain statistik gw. Tugas Kapita Selekta PSdK sama Etika Bisnis dan Kebijakan Korporasi juga belum gw sentuh. Deadlinenya Rabu sama kamis :|. Ditambah tugas baru, ngerjain metodologi Praktikum 2. Deadline nya besok. Kepala gw sekarang nyut-nyut an. Hasil bersin2 seharian. Huhhuhuhuuu…

                Udah ah ngerjain tugas dulu gw. See ya! Wish me luck ^_^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake