mancing mania..!


Hey! Haha. Gw nepatin janji gw, gw bakal *agak* rajin ngepost di blog gw mhuahahha =3

                Ga ada hal khusus sih sebenernya, gw Cuma mau cerita kegiatan gw hari ini aja deh. Hehe

Pas gw ngepost tulisan gw ini, gw dalam keadaan 95% tepar ._. tadi gw seharian di pemancingan yang ada nun jauh di maguwoharjo, Yogyakarat. Kaya amat gw akhir bulan kesana? Haha ga lah. Gw kesana juga diajakin sama sodara gw, Andy. Akhir maret kemaren kan dia ulang tahun. Traktirannya mancing. Hahahha. Sebenernya yang diajak mancing itu rame, tapi yang berangkat tadi Cuma 5 orang. Gw, adek gw, Andy, sama temen adek gw, yg temennya Andy jg, 2 orang. Cowok-cowok semua, dan gw sendiri yang cewek .____.

Secara teknis sih gw ga mancing. Gw nonton doang, sama bantuin anak2 nyopotin kail yang nancep di mulut si ikan. Gampang banget mancing di sana. Beneran deh. Tapi mayoritas ikan yang didapet itu ikan bawal. Ukurannya juga ga gede-gede amat kecil-kecil. Jadi tadi anak-anak mancing aslinya dapet banyak, tapi sebagian besar dilepas. Rugi kan dapet ikan bawal kecil-kecil. Mana enak dimakan? Ada yg beruntung juga sih, dapet ikan patin sama ikan nila.

Kita berangkat sekitar jam 10 pagi. Dan kita pulang dari sana sekitar jam 4 sore. Ckckck~. Keasikan mancing sih hahaha ga sadar kalo kampung tengah udah minta jatah *baca: LAPAR*. Ternyata gw hari ini lagi sial. Apa kesialan gw? Jam tangan gw jatooooooh! Jatoh ke kolam terus langusng kelelep. Mana airnya butek lagi. Ilang deh tu jam hiks :’(. Itu jam kesayangan gw lagi. Udah gw pake dari jaman gw kelas 1 SMP. Bayangin coba udah berapa tahun tuh jam sama gw?? Huhhuhuhu…. Tapi biarlah.. udah saatnya gw lepas dari jam penuh kenangan itu :’) *eh* *curcol*

Habis mancing gw malah langsung ke KPFT, Fakultas Teknik UGM buat ngumpul KKN -,-. Pulang2 udah magrib. Migren gw kumaaaaat :’( hiks. Padahal niat gw mau ke movie box dulu ambil kartu member. Eh adek gw malah molor. zzZZ

Sebenernya gw harus ngerjain tugas Statistik gw. Tapi kayaknya pesona kasur sama bantal lebih menyenangkan daripada pesona tugas –“ besok deh *kalo niat* gw kerjain tuh tugas. Hfffft

Udah, cukup sekian catatan absurd nan geje hari ini. Gw mau pindah alam dulu hahahahhaa
See ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake