socnet!




Masih inget dengan ragam kreasi tulisan di atas? Haha yang anak friendster pasti tau lah yaa :p

Gw masih inget banget sama friendster, atau biasa disingkat FS. FS ini dulu beken banget di kalangan anak muda gaul Indonesia. “Hari gini ga punya FS?? Ga gaul lo!”. Itu kali yang ada di benak kanca muda waktu itu. Termasuk gueeeee. Waktu itu gw masih SMA, kelas 3. Temen FS gw dulu sekitar 500an. Dengan jumlah comment sekitar 2000-3000an. WOW banget tuh. Secara dulu kalo FS-an itu mainnya banyak2an temen sama banyak2an comment. Wadehel –“. Indikator anak gaul tuh diliat dari jumlah temen sama jumlah comment. Halah!

Anak-anak FS juga tanding keren2an layout. Semua pada berlomba-lomba bikin tampilan FSnya yg paling keren. Errr~… trus berlomba-lomba bikin nickname super alay sampe ga bisa dibaca –“. Sehari apdet status *kalo di FS namanya SO, atau Shout Out” 3 kali. Jah dah kayak minum obat aja sehari 3 kali :o. yaa semua dijabanin demi status ANAK GAUL nan KEREN. Sumpah muntah!

Dan jujur yaaa, di FS banyak banget anak 4L4Y. kalo gw bilang banyak banget, itu emang beneran BANYAK BANGET! Termasuk gw HAHAHAHAA.. gw alaynya alay di tulisan doang sih :p. selama gw main FS, ga pernah tuh gw nemu anak yang kalo nulis tulisannya normal. Pasti alay semua. Apadah –“. Contohnya gini nih

-“kokgh view duamb siyh”-“luu gagh bedte apha di humz terruss?”-“gw kangend ama luu nich!”-

Contoh lain, ada yang nulis udah itu “odda”. Itu nulisnya “idtu”. Mau nulisnya “maogh”, cute nulisnya “cudte”. Dan gw kenal tu orang, yg sampe skr itu orang masih 4L4Y hahahaa.. kalo ga percaya bisa diliat di FB nya itu orang :p *BUKAN GW*

Yaolooooohhh.. gw aja ga ngerti kenapa gw bisa jadi sealay itu. HAHAHAHAHAA. Mungkin karena sifat ababil gw kali ya, masih dalam tahap mencari jati diri gw hahahahahhahaa

Udah gitu, di bagian profil anak-anak FS pasti berlomba-lomba bikin profil SE-BLINK BLINK mungkin. Maksud gw, di profilnya itu pake banyak gambar2 gituuu. Sama tulisan-tulisan yg kayak gw taroh di atas.
 kayak gini nih

Tapi menurut gw, itu ga salah kok. Itu kan hak anak muda untuk menunjukkan siapa dirinya. Walaupun kadang alaynya udah kebangetan >,< jadinya antara gaul sama gagu beda tipis -_-"

Setelah FS, gw hijrah ke FB, atau facebook. Awal-awal main FB gw seneng2 aja sih. Soalnya lebih damai. Tapi setalah semua orang mengenal FB, FB jadi seperti FS –“. Keliatan dari nickname para pengguna FB, yg ternyata lebih  4L4Y dari pengguna FS. Contoh nih yaa salah satu friend FB gw ada yg nicknya gini “Akko Slalu Nyatnyit” hah?? Itu apaan artinya yak??. Ada lagi yang kayak gini “Jupiter Biruu Sleatsleot” yaolooohh…. Yg lain lagi “Death-an Xav TheNightmarepraytodeargod”. Ampun --

Haduuuhh.. habis FB, timbullah twitter. Twitter sebenernya udah ada sejak lama. Taun 2009 itu twitter udah mulai dilirik. Tapi masih sedikit pengguna twitter. Gw sendiri make twitter awal 2010. Tapi karena gw masih gaptek, twitter gw sempet nganggur selama kurang lebih 6 bulan. Menjelang akhir tahun 2010 gw baru aktif twitter lagi. Sampe skr. Eeh twitter belum habis penggemarnya udah muncul heelo, eh apa hello ya? Apa halo? Halo halo bandung? Ga jelas –“. Dan gw ga ngerti itu social network kayak apaan :o

Kalo ditanya mana yang lebih menyenangkan, FS, FB atau twitter, atau heelo ? hhmm.. gw lebih demen ngobrol langsung, ketemuan tatap muka. Ga Cuma lewat jejaring sosial dunia maya. Karena secanggih-canggihnya jejaring sosial di dunia maya, ga akan bisa ngegantiin nyamannya, nikmatnya bersosialisai di dunia nyata. Setuju? Hehee

Warm regard~


nb: gw lagi seneng main2 dengan myniceprofile wkwkwkwk :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake