rindu


Aku.. aku kangen rumah. Aku rindu rumah. Aku benar-benar merindukan rumah. Ternyata begini ya jadi anak rantau? Terakhir kali aku pulang itu sudah lebih dari setahun yang lalu. Pada saat libur semester 3. Dan sekarang aku sudah semester 6. Waktu yang sangat lama. 

Aku bukan tipe anak manja yang selalu pulang ke rumah pada tiap liburan. Masa liburan sering kali aku habiskan dengan mengunjungi sanak saudara yang sangat jarang aku temui ketika aku masih di bangku sekolah. Karena keterbatasan biaya tentu. Itu alasan utama aku jarang bertemu dengan saudara-saudara ku yang banyak itu. Biaya juga menjadi alasan utama aku jarang pulang. Rasanya aku ga tega bilang ke orang tua aku pengen pulang. Tapi aku kangen mereka….

Setaun lebih tidak melihat rumah itu rasanya seperti ini ya.. setaun lebih tidak merasakan hangatnya kasih sayang keluarga secara langsung. Biasanya aku bersikap sok tegar, langsung ke rumah saudara ketika libur tiba. Tapi, kali ini aku mengalah pada rasa rinduku terhadap rumah. Aku kangen kamarku. Aku kangen orang tua ku. Aku kangen ratusan buku-buku yang menjadi sahabat setiaku di kala sepi. Aku kangen deretan kaset yang mengalunkan nada-nada indah dan menemaniku hingga tertidur lelap. Aku kangen doggy ku yang selalu memberiku senyum tiap hari :’) aku kangen semuanya…

Bahkan aku merindukan stefi, teman baikku dari bangku SD. Aku rindu masa-masa dimana kita berdua hanya nongkrong di teras rumah, berbincang mengenai berbagai hal. Percintaan, orang tua, saudara, pertemanan. Aku rindu ketika kita berdua saling berbagi canda dan tawa.. 

Aku ingin pulang…

And I’m tired for being all alone
And this solitary moments
Makes me want to come back home~
Your Call-Secondhand Serenade


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1