tik tok

                Sekelebat…
                Mana yang bakal loncat-loncat kalo di”puk-puk”in? mana yang suka ngomporin buat ngegombal? Mana yang suka ngaca? Mana ini? Mana itu??
                Mana yang pembawaannya kayak bunda? Mana yang dipanggil kanjeng mami? Mana yang suka galau? Mana suka nyengir? Mana yang ketawa kayak orang bengek? Mana? Mana?
                Mana yang sibuk nyari kunci motor? Minjem kaca? Yang penampilannya kayak tukang kredit? Yang sering gitaran lagu galau? Mana? Mana?
                Sepi!
                Gak ada lagi yang gitaran sambil lirik-lirikan. Terus lupa lirik lantaran grogi. Gak ada lagi pemain FTV, kamu, dia, dia, dan kita semua. Gak ada lagi nyanyi-nyanyi ganti lirik lagu pake nama dosen. Gosipin dosen. Cuci piring susuai jadwal. Galau nilai. Gak ada..!
                Gak ada lagi “ken, ken, diam”, “mas, mas, diam”. Gak ada lagi “menengo!”. Gak ada lagi “minggato!”. Gak ada lagi “cuk”. Gak ada lagi “oek!”, “wok”, “rawr”.
                Iya saya kangen. Hanya kangen. Sekedar kangen. Tak lebih.
                Kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, kamu, dan aku sudah kembali ke kehidupan kita masing-masing. Melanjutkan apa yang sempat tertunda. Entah tugas akhir, proyek. Laporan.
                Salam sukses aja buat kamu, hai 8 orang penghuni Sub Unit 2. Sampai bertemu di lain hari. :D see ya!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1