proses ses ses


                Dalam kehidupan, semua ada prosesnya. Setiap detil kehidupan merupakan suatu proses. Lo punya temen baik juga pasti ada prosesnya kan? Iya kan? Itu yang gw maksud.

                Kadang-kadang lebih menyenangkan proses daripada hasil. Kayak lo pacaran, kata orang lebih nyenengin proses PDKT nya daripada pacarannnya. Mungkin karena tu orang putus tengah jalan kali ya pacarannya :|

                Gw kadang suka keinget gimana dulu gw pertama kenalan sama temen-temen gw. Gimana gw dulu berusaha jadi diri gw yang sekarang. Yang gw inget prosesnya. Rasanya gimana gitu..

                Salah satu proses favorite gw itu pas KKN kemaren. Proses gw di tim Kalbar, 215b sama proses gw di unit 98. Gw suka proses keduanya. Walaupun hasilnya gw gak suka. *agak “cih” emang*

                Kenalan sama temen baru. Belajar mengenal mereka lebih dalam. Belajar memahami mereka. Rasanya menyenangkan. Kan asik kalo punya banyak temen dari jurusan dan fakultas lain. Hal-hal kayak gini bisa didapetin salah satunya ya dari KKN. Oke, KKN itu emang unforgetable moment. Banyak banget moment-moment selama proses KKN yang bisa bikin ketawa geli. Ato bikin kesel sendiri. Tapi hasil KKN nya? Duh males deh gw mikirinnya .__.

                Terus proses deket sama seseorang itu nyenengin juga loh.. yaa semacam PDKT gitu lah. Coba deh diinget-inget pas lagi deket sama seseorang. Inget gimana perhatiannya. Inget gimana pas ngobrol bareng. Pas ketawa bareng. Rasanya bikin kangen kan? Iya kan?

                Proses tidak selamanya jelek kok. Justru terkadang dari sebuah proses kita dapet sesuatu yang baru. Entah itu pengalaman baru. Entah itu pengetahuan baru.  Pokoknya pasti ada hal-hal baru dalam suatu proses. Iya kan? Hohohoho

                Yaudah sih, segitu aja dulu catatan gw hari ini. Dan ternyata ini catatan gw yang kedua buat hari ini ya? Baru nyadar .___.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1