tis tis gratis tissss


Huahh! Nulis buat blog jauh lebih enak dan asik daripada nulis buat skrispi -____- nyet bett huhuhhuhuhu *nangis*

2 hari ini sungguh menyenangkan. Pasalnya saya dapet gretongan terus sih wkwkwk :p dimulai dari kemaren…

Jadi kemaren itu ada Korean Day UGM 2012, sampai hari ini sih acaranya. Saya ke sana sama (mantan) temen KKN, @himawasesa wkwkwk :p lagi-lagi sama dia hahaha. Terus sama @youzeedizzy juga, temennya hima. Kita kenalan pas Korean Day Sanata Dharma bulan kemaren :3. Ngajakin si @dyaahp juga sih, tapi selisih waktu aja hohoho

Tujuan saya ke KorDay ini simpel sih sebenernya. Cuma pengen liat temen sepondokan KKN saya perform hohoho.. tapi sayangnya saya gak bisa liat! >,< ketemu mas nya pas dia baru nyampe lokasi dan ternyata dia nampil terakhir. Elaahh keburu pulang saya mah huhu. BTW, masuk final lhoo dia sama temen2nya. Congrats! :)

Acara KorDay ini mulai jam 1, tapi jam 3an saya udah pulang wkwk soalnya jam setengah 5 mau hang out sama anak-anak PMK. Nonton gratis gituuuuu. Siapa yang gak nolak kan gratisan?? Hahaha

Nyampe rumah langsung mandi, eh ternyata jam setengah 5 itu hujannn. Behh. Yaudah nunggu reda :o jam 5an reda hujannya. Langsung cuss ke lokasi, Movie Box Gejayan. Ternyata acara nontonnya belum mulai, saya gak telat fufufu~ lumayan banget tuh kemaren. Kita nonton Christmas Carol gratis, eh ada cemilannya juga. Woohoo! What a lucky day! Selese nonton diajakin ke angkringan akbar, nyari gretongan lagi ceritanya hahahaha :D

Angkringan akbar itu sebenernya acara temu alumni FISIPOL UGM dalam rangka perayaan dies natalis. Tapi mahasiswa boleh hadir. Ada angkringan gratisnya. Kirain angkringan akbar itu menunya yaa Cuma angkringan doang. Ternyata banyak banget! Ada sate gule kambing segala. Hohohoho. Ada wedang ronde, bakmi, soto, gudeg (katanya). Sebagai manusia pecinta gretongan, semua dicobain dong ya! Mhuahaha pas pesen es teh di angkringan aja sempet-sempetin nyomot gorengan, apapun dah! Yang penting gretongan.

Eh tapi nyang special tadi malem saya bisa liat temen saya perform dong! Yupp, saya bisa liat FisiVoice nampillllll uhuh. Ada si @nunodwee sama @aar_ridho. Eaa. Keren lho mereka hahaha. Saya juag sempet2 foto2 di depan tulisan Angkringan Akbar. Sebodo deh diliatin sama tamu undangan :3 jadi kemaren seharian saya sukses gak ngeluarin duit  buat makan. Oho!

Hari ini juga dapet gretongan. Temen adek saya ngajakin mancing. Yaudah saya mah ngikut aja, daripada bosen di rumah kan. Lagian udah lama juga gak mancing. Yaa aslinya saya gak mancing secara harafiah. Saya sering diajakin soalnya saya gak jijik sama ikan. Kadang2 kalo mereka dapet ikan, saya yang disuruh nyopot kail ikannya -_____-“ tapi lumayan sih. Tadi dapetnya banyak. Makan gratis lagi kan? Hahahhaa :p
Intinya sih saya selama 2 hari ini seneng, pake banget. Siapa yang gak nolak sih sama gratisan?? Hahaha what a super lucky day, doesn't it?

Yaudah ah, saya mau lanjut kerja lagi. Buhbyeee :D

Warm regards

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1