ketika aku, kamu, dia menjadi kita


I, I can’t get these memories out of my mind. And some kind of madness has started to envolve~ Muse – Madness
                 Gw kangen makrab. Bukan makrab 2012 tapi. Itu makrab paling iyuhh yang pernah gw ikutin -___-“. Juga bukan makrab 2009, soalnya gw gak ikutan .___.
                Gw kangen makrab 2010. Gw juga kangen makrab 2011. Makrab paling berkesan ya 2 tahun itu. Malamku, malam mu, malam kita, Sosiatri 2009 :D

                Masih pada inget gak sih taun kemaren kita konvoi pas berangkat ke lokasi makrab, di kaliurang. Pada inget gak sih taun kemaren kita jadi tamu angkatan dengan jumlah paling banyak? Separoh angkatan berangkat semua kan waktu itu. Pada inget gak sih kita pas di jaga pos malah heboh sendiri? Berasa kita makrab sendiri, padahal kita tamu angkatan. Kita lagi on duty, jaga pos jurit malam.

                Masih inget gak taun lalu kita ikut dimarahin senior, anak 08 sama 07 marahin kita? Behh. Inget gak kita disuruh push up -_-“ cewek cowok push up semua. Doh! Masih inget gak kita gombal-gombalan selama perjalanan ke pos, juga selama jaga pos. bahkan pas ada peserta maba kita juga sempet gombal-gombalan? Kita ngasih kejutan ulang tahun buat mas padang yang sekarang lagi nyalonin jadi presiden BEM? Kita gak tidur semalaman nungguin “mangsa” *baca: maba* lewat?

                Inget gak? Itu makrab taun kemaren.

                Pas kita jadi panitia makrab 2010 inget juga gak? Selama 3hari jadi panitia makrab kita nyaris gak tidur. Tidur juga Cuma beberapa jam selama 3 hari? Inget gak basecamp panitia udah kayak barak pengungsian? Cewek cowok tumplek blek jadi satu. Tidur jejer-jejer kayak ikan asin malem-malem? Dengan alas tidur seadanya. Dengan hawa dingin yang luar biasa?

                Inget gak kita main tepok nyamuk sama angkatan 08, mas reban, mas mamet, mas tri. Kita main pas pentas seni ya kalo gak salah. Main sampe jam 2 malam. Inget gak? Sampe tangan kita panas, kiri kanan.

                Inget pas kita foto-foto gak jelas? Untung fotonya gak sempet kesebar ya ._. bisa menjatuhkan harga diri sih wkwk. Makrab terindah sih itu menurutku.

                Inget gak pas mau pulang kita rame-rame nyemplungin ketua panitia ke kolam? Dikasi kodok sampe nangis-nangis anaknya? Kita juga nyemplungin koord. PDD soalnya dia pas ulang tahun, nyemplungin koord. komdis. Eh kalo komdis mah yang nyemplungin mabanya. Soalnya dia ngeselin, gitu kata anak-anak maba.

                Pulang makrab kita gak langsung balik ke rumah. Tapi nongkrong dulu di kampus. Nggosip dulu. Behh. Masa-masa rame gitu ngangenin ya :’)

                Sayang sekarang kita pada sibuk. Ada yang kerja part time, ada yang masih kuliah full. Ada yang sibuk skripsi. Ada yang sibuk kegiatan ini itu. Gak pernah ngumpul. Dan rasanya kita semakin terpisah. Gak ada lagi kita. Yang ada ada kalian, kami, dan mereka.

                Gw kangen masa-masa dimana kita sering bareng. Gw kangen semester 1 sampe 5 gw. Semester 6 gw gak kangen. Soalnya ngeselin melelahkan lahir dan batin sih. EPP sama praktikum 2. iyuhhhh

                Entah kapan bisa kompak. Entah kapan. Kapan kapan. Semoga

                #Sosiatri2009 :’)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1