an early birthday post


Pengen deh rasanya sekali-sekali pas ulang tahun, (kalo pas) di Jogja, tiba-tiba sodara-sodara ato temen-temen deket (datang) ngasi surprise. Pake birthday cake yang ukuran mini. Pake lilin. Terus nyanyiin selamat ulang tahun. Pasti so(k) sweet banget. Tapi sayangnya sodara-sodara saya gak seromantis itu -____-“ yang mereka ingat mah traktirannya doang. Zz

Semakin dekat ke natal berarti semakin dekat ke Januari semakin kebayang-bayang ulang tahun #eyaa #kode. Semakin keinget pula sama tugas yang belum kesentuh. Yap! Skripsi. Ngoooks -..- deadline rasanya semakin mendekat dan mendekat. Brrr! *merinding*

Ulang tahun paling berkesan? Sweet seventeen birthday dong. Kenapa? Karena itu adalah perayaan ulang tahunku yang terakhir sama mbah uti. Habis itu gak pernah lagi *sigh*. Pada waktu itu juga saya angkat SIDI. Iya, saya angkat sidi bertepatan dengan ultah saya yang ke 17. Sweet banget kan? :’) dan disaksikan oleh simbah uti. Hehehe :D

Pas ulang tahun 17 juga keluarga besar ngumpul. Ya gak semua sih. Beberapa sepupu saya gak bisa hadir. Orang tua saya juga gak ada. Mereka di sanggau sedangkan saya di kediri. Hemh.. tapi ultah 17 tetep jadi yang paling berkesan. Habis acara makan2 saya dikerjain sama sodara2. Muka saya belepotan krim kue ultah -____-. Terus malemnya saya jalan sama keluarga besar ke kediri pulangnya jam 12 malem :|

Tahun-tahun berikutnya? Yaa seperti itulah. Memiliki kesan tersendiri :’). Ultah besok? Gak ada bayangan. Rasanya saya gak pengen menginjak usia 21. Entahlah

Yah, welcoming 21yo. Please be nice :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1