this is what I call "legowo"


Sms an sama mas ian, TGd 08 UGM
Aku                 : mas ian, aku udah legowo lho liat nilai KKN :D
Mas ian           : lha kok iso?
Aku                 : bisa :D banyak pergumulan *halah* tp, ya. Aku bisa terima nilai B, sosiogram gak mungkin semua dpt A, harus ada yag “dikorbankan” utk dpt dbwh A. aku siap
Mas Ian           : sok rohani kwe, tpi sip lah nek bner2 km mau brkorban upahmu bsar di surga, iyo ga :D
Aku                 : wkwkwk :p merenung seharian lho hahaha aku jg gak membenci anak2 SU2 dn unit 98. Mrk lbh dr skedar temen sih, mrk keluarga. hahahaha
Mas ian           : siplah nek ngono, iya ken kami sbtulnya baik cuman kta kan bru brtmu skitar 5 minggu jdi mungkin blum mngerti luar dalem iya ga,hahahaha :D
Aku                 : iyaaaaa kalian sebenernya baik kok, baik banget malah. Apalagi aku kenal unit 98 kan pas udah mau brngkt KKN, sebentar banget
Mas ian           :  ok2 te2p smangat yo, GBU J
Aku                 : yuhuuu, GBU too mas :D

Nilai KKN saya akhirnya keluar, setelah saya dan teman saya “ngubek-ngubek” akademik fakultas fufufufu~ yaa bayangin yaa nilai kita gak keluar2 dan ternyata itu daftar nilai nyelip entah dimana. *sigh*

Sekalinya keluar nilainya B.  ngooookkksss banget! Bener2 gak nyangka. Akhirnya senin kemarin saya sama teman2 saya sesama nilai B ketemuan sama DPL, nanya kenapa nilai kita CUMA B???! zzz

Nungguin seharian, ketemu sama temen2 KKN, haha hihi bareng, kangen-kangenan wkwk :p. DPL ngejelasin semua mua nya. Habis itu saya rasanya masih agak-agak gimana gitu. Tapi pas malemnya, pas saya habis telpon emak saya, saya merasa legowo. Ya. Saya bisa terima kok nilai saya.

Saya juga gak membenci temen2 KKN saya, terutama anak-anak SU2 Pranan. Saya sayang sama mereka. Bagi saya, mereka seperti keluarga buat saya. Mereka lebih dari teman. Hehehe :B trust me, I love you guys.

Setidaknya dari penjelasan bapak DPL, saya bisa instropeksi diri. Banyak pelajaran yang bisa saya ambil. Semoga saya bisa menjadi orang yang lebih baik lagi :D

Terima kasih penghuni sub unit 2 pranan. Terima kasih warga unit 98. Kalian terbaik!
cheers! and stay fabulous!
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Chiffon Cake

Beelzebub part 1