brother's bornday


Liat tanggalan, ternyata sekarang tanggal 22 September 2011 toh.. haha and it’s mean… my brother’s birthdaaaayyy!! :D :D :D

Sodara gw yang ulang taun kali ini si Dandi. Waktu gw posting, gw belum ngucapin hepi besdey ke dia ahahahah~. Dandi ini sebenernya kakak sepupu gw, tapi karena sekarang tata krama jawa udah mulai dilupakan, gw anggep dia sebagai salah satu adek gw wkwkwk :p. well, secara umur dia sama umur gw lebih tua gw setengah tahun hehe..

Yang bisa gw kasi? Hanya sebuah doa :). Ga muluk2. Semoga dia bahagia. Semoga dia bertambah berkat, bertambah imannya dalam Yesus Kristus ;). Bertambah dewasa. Ga males2an. Rajin kuliah dan rajin ngerjain tugas. No more SP ahahah~ alias nilainy bagus ga ngulang2 :p. Bisa ngebanggain papa-mama terutama, dan juga ngebanggain keluarga besarnya. Disayang dan sayang keluarga temen pacar. Yang pasti, selalu dalam lindungan Yesus Kristus :). Oh iya, satu lagi, long last sama ceweknya yang sekarang! Hahaha. Pesen gw sih, pacaran ya pacaran, tapi jangan lupa tugas utamanya sebagai mahasiswa. Lebih bagus lagi kalo dengan pacaran, prestasi akademiknya meningkat. Gw kasi 2 jempol deh hehehe :D. ini ada ayat bagus..

“sebab Tuhan mengenal jalan orang benar. Mazmur:1:6a”
“Jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari. Amsal:4:18”
“Tuhan akan menjaga engkau terhadap segala kecelakaan; Ia akan menjaga nyawamu. Mazmur 121:7”

Selamat ulang tahun Dandi :)))). Tuhan besertamu selalu. God loves you and so do I :D ku kasih kau dengan kasih Tuhan ~
Happy Bornday brada!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake