#suram part I


“ #suram adalah makan malam yang telat dengan 2 cowok galau, atau setidaknya bermuka galau -__-“ “

Ya, waktu gw lagi posting tulisan ini, gw baru pulang dari makan malam yang *sangat* telat -____-. Gara2nya apa lagi kalo bukan keleletan sodara2 gw.. padahal tadi sore gw rencananya mau makan malam di Waroeng Steak and Shake, pengen nyobain gituuu. Eh ujung2nya makan malam di warung lesehan a.k.a warles depan gang -____-“.

Dan seperti biasa gw makan malam dengan sodara2 gw, bertiga dan gw cewek sendiri. Hohohoho… tapi ada yang berbeda! :o itu anak cowok dua kalo ketemu biasanya saling sotoy-sotoy-an, ejek2an, bawel-bawel-an. Tapi tidak malam ini. Emang sih waktu di kosan tadi mereka sempat ribut seperti biasa. Bahkan sodara gw tadi dikunci dari luar di kosan adek gw. Apa banget deh. Gw aja tadi sempat ditiban gara2 ga mau minjemin laptop -____-“. Untung tempat tidurnya empuk, jadi gw berasa dipijet wkwk :3 gw pernah ditiban pas gw lagi tiduran di sofa. Jangan tanya rasanya kayak apa.. gw ga bisa nafas! Huhuhuhuhuu T_T

Nah tadi, pas kita lagi makan, suasananya sepi, soalnya kita makan juga udah malem. Selama nungguin pesenan kita dateng, sodara2 gw sibuk dengan hape masing2. Yang satu sibuknya SMS-an, yang satunya lagi sibuk dengan musiknya. Gw? Sibuk twitteran wkwkwkwk :p. dan dua-duanya SEDANG GALAU SODARA-SODARA! Cih abis ga tuh?? Apalagi yang lagi sibuk dengan musiknya, mukanya aja udah galau -___-“ yang biasanya dia cerewet, tadi dia diem aja. Ckckck tumben…

Penggalauan massal ini >,< 

yaudah deh cerita gw hari ini. ga jelas? biarin! haha
see ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake