Family! *hug hug hug*

Well, Selamat Hari Minggu fellas :). Selamat Berbakti Kepada Tuhan. Hihihii…

Beberapa hari yang lalu gw “menjelajah” di dunia maya, di facebook tepatnya. Trus gw liat fb nya temen gw. Gw liat album fotonya. Di situ ada album foto keluarga. Gw liat foto2nya. Mereka sebuah keluarga yang cukup besar, cukup kompak kalo gw liat. Fotonya itu diambil pas lagi ada acara kumpul2 bersama. Kayaknya sih makan malam bareng gituu… semacam pesta kebun. Trus foto yang lainnya kayaknya lagi ntah acara silaturahmi keluarga kayaknya. Soalnya ada stoples isi makanan wkwk :p. Foto yang lainnya keluarga besar mereka lagi makan bareng di restoran..  temen gw yang lain juga gitu, dia upload foto keluarga besarnya…

Trus entah kenapa gw tiba2 aja keinget sama keluarga besar gw dari bokap, keluarga besar Onggodinoyo. Lebaran kemaren kita sempat ngumpul2 di rumah nenek :D. sangat menyenangkan! Walaupun kita ngumpul Cuma sehari doang -__-“. Kalo dari foto2 temen gw yang gw liat itu, terlihat kalo mereka berasal dari kalangan keluarga menengah ke atas. Gw jadi mikir keadaan keluarga gw. Walaupun kita bukan dari kalangan menengah ke atas, tapi kehangatan berada di tengah2 keluarga sangat terasa :’).
Kel.Besar Onggodinoyo, Kediri-Wates

Alm. Kakek gw bukanlah seorang konglomerat. Beliau hanyalah seorang veteran tentara. Nenek gw hanyalah seorang pensiunan perawat. Pakdhe, bokap, tante gw bekerja sebagai PNS. Kita berasal dari keluarga Kristen :).. pakdhe gw yang lain ada yang udah pensiun dan ada yang tidak memiliki pekerjaan. Tapi itu tidak menjadi sebuah penghalang untuk kita kompak. Kalo menurut gw pribadi nih ya, ga ada keluarga yang seheboh keluarga gw! Wkwk. Kita tuh kalo udah ngumpul bareng, pasti rame! Maklum gw sama sepupu-sepupu gw tuh mulutnya pada cerewet -___-.tiada hari tanpa gelak tawa kalo kita udah ngumpul bareng wehehhehee…
penuh seyum :)))

Pakdhe sama tante gw juga orangnya lumayan rame. Ga jarang kita debat akan hal yang amat sangat tidak penting -____-“ haha.. apalagi pakdhe gw, lucu banget! Haha :D lebaran kemaren sepupu gw yang anak FK UI dateng sama nyokapnya *bokapnya barusan meninggal*. Uh tambah rame deh di rumah hehehe… apalagi gw sama sepupu-sepupu gw yang bawel itu kompak ngerjain sodara gw yang anak UI itu :D. sodara gw yang anak FK UI itu seangkatan sama gw. Dia pinter banget! FK UI gitu loh. Tapiiii… dia itu pendiam banget! Kemaren pas dia dateng dia lagi dalam keadaan sakit. Di suruh minum obat ga mau. Haha abis deh dia kita kerjain :D. yang ngerjain dia ga Cuma gw sama sepupu-sepupu gw doang, pakdhe gw juga ikutan ngerjain! Hahahaha sodara gw itu Cuma bisa mesam-mesem doang wwkwkwkw :D.
sodara gw lagi makan ditungguin sama adek2 -__- sampe dia ga bisa makan haha

Nah tadi di awal kan gw udah cerita kalo temen gw itu foto keluarganya di tempat makan. Keluarga gw juga ga mau kalah dooong. Kita sempat foto rame. Tapi kita ga foto2 di restoran, atau taman, atau apalah yang bagus. Kita fotonya di KUBURAN! Jeng jeng jeng. KUBURAN! Ga elit banget -___-. Soalnya kemaren pas ngumpul kita ga main kemana-mana. Cuma di rumah doang sama kuburan wkwk. Kan tante gw yang dari jakarta itu jarang pulang ke kediri, sekalinya pulang dia pengen nengokin makam keluarganya. Dan berhubung yang lain juga jarang nengokin kuburan, yaudah sekalian aja rame2 ke kuburan wkwkw.. eh di sana kita malah foto2 -_-“ apa banget deh haha..
makam leluhur

Karena keluarga gw itu keluarga yang amat sangat besar, ga heran banyak makam yang mesti kita kunjungi. Dan sodara gw yang anak UI itu Cuma plonga-plongo aja ga kenal makam siapa aja yang kita kunjungi. Dia malah heran kenapa kakek-nenek dia banyak. Hahahahah -___-“



Pulang dari makam udah sore. Bukannya pada mandi, kita malah foto2 di teras rumah. Haha. Mukanya pada buluk-buluk :p. ga ada kan keluarga yang kayak keluarga gw :D haha unik ini. Kita kalo udah ngumpul ga ada tuh istilah jaim-jaim-an. Silahkan mencoba untuk jaim kalo pengen dikerjain habis-habisan, haha. Silahkan mencoba alay kalo pengen “disiksa” rame2 xD. Tapi itulah keluarga yang gw sayangi :). Entah kapan kita bisa ngumpul bareng lagi...


yeah, we are happy family :D



Lovely people in my life~ *yang ada di foto*
  • Andy-Monik-Tante Ratna-Om Heri
  • Dandi-Nindi-Nanda-Pakdhe Mek-Budhe Nelly
  • Cieto-Tante Mada
  • Ruby-Budhe Sri
  • Simbah Uti
  • Pakdhe Ton..
  • more..
intinya, berada di tengah-tengah keluarga yang kita kasihi dan mengasihi kita adalah hal yang paling indah dan menyenangkan. bersyukurlah selalu akan keluarga kita, bagaimanapun  keadaannya. keluarga adalah berkat. keluarga adalah yang pertama kali ada ketika kita berada dalam kesusahan. teman, pacar, mereka semua akan hilang. mereka hanya datang dan pergi dalam kehidupan kita. tapi tidak halnya dengan keluarga. mereka akan tetap ada :). ga heran kalo my best moody booster ialah keluarga gw, sepupu-sepupu gw  :))

sekali lagi, bersyukurlah memiliki keluarga yang utuh. karena banyak di luar sana yang tidak lagi memiliki keluarga utuh. bahkan tidak sedikit yang hanya sendirian..

wasalam..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake