Old Dogs


Well.. kali ini gw mau resensi film-film yang udah gw tonton. Ada banyak sih film yang udah gw tonton. Gw bakal nyoba ceritain satu-persatu ahee~..

Barusan gw nonton film Old Dogs.. film ini diperankan oleh John Travolta sama Robbie Wiiliams. Well, mereka keliatan udah tua di film ini, sesuai aslinya yang emang udah tua haha :p. film ini ceritanya tentang 2 orang sahabat, Charlie sama Daniel atau Dan. Charlie di perankan oleh John Travolta dan Dan oleh Robbie Williams. Mereka berdua punya bisnis besar. Udah tergolong sukses gituu.. ini film awalnya rada-rada ga jelas gitu deh -__-“

Film ini nyeritain gimana si Charlie dan dan tiba-tiba harus menjadi seorang ayah dan mengasuh 2 anak kembar, Emily sama Zach. Si kembar ini aslinya anak dari si Dan, Cuma dia ga tau kalo punya anak. Karena ibunya anak-anak ini ada urusan mendadak, si kembar dititipin ke Dan. Filmnya lucu banget! Gw aja selama nonton ketawa ngakak mulu ngeliat ribetnya Charlie sama Dan ngurusin si kembar xD. Bahkan Charlie sama Dan dikira kakek dari si kembar karena wajah mereka yang tua hahahhaa..

Nilai yang bisa diambil, keluarga itu adalah hal yang paling penting. Keluarga adalah tempat dimana kita berbagi, tempat dimana kita saling melindungi satu sama lain. Dari sini gw mau ngingetin, bersyukurlah selalu akan keluarga yang kita punya. Selagi mereka ada, nikmatilah saat-saat bersama keluarga. Kita tidak tahu kan kapan kita bakal berpisah sama keluarga kita untuk selamanya? Bagaimanapun keadaan keluarga kita, selalu bersyukur. Makanya gw paling suka kalo main sama sodara gw. Bahkan gw lebih sering main sama sodara gw ketimbang sama temen :p. gw lebih merasa aman curhat sama sodara daripada sama orang lain. Orang lain diluar sodara yang kadang gw curhatin Cuma sobat gw yang paling baik, Jessica :D.

Di film ini juga ada disinggung mengenai  persahabatan, yakni persahabatan antara Charlie dan Dan. Sahabat yang baik itu sahabat yang mau menerima kritik dari kita. Sahabat yang baik juga mau mengingatkan ketika kita berada di jalan yang salah. Sahabat itu selalu ada di saat duka, maupun senang. Ketika menghadapi masalah, seorang sahabat tidak pernah meninggalkan sahabatnya dalam keterpurukan masalahnya. Tapi sahabat yang baik adalah sahabat yang menjulurkan tangannya untuk membantu sahabatnya keluar dari permasalahannya dan mencari solusinya..

Ga nyesel deh nonton film Old Dogs ini :). Sumpah lucu banget! xD hahahhaha… penasaran? Silahkan menonton sendiri film nya hehe :p

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sidney Sheldon’s Mistress Of The Game, Penguasa Berlian.

Beelzebub part 1

Chiffon Cake